Sukses

Jelang Laga Home Perdana di Liga 3, Kapolres Datangi Latihan Persiharjo

Persiharjo akan menjalani kompetisi kasta ketiga Liga 3 pada Rabu (28/9/2022), Kapolres Sukoharjo beri semangat motivasi pemain-pemain dari klub milik Kabupaten Sukoharjo itu. Dalam laga perdana melawan Persipur harus menelan pil pahit kekalahan.

Liputan6.com, Sukoharjo - Jelang laga kandang perdana Persiharjo Sukoharjo di Kompetisi kasta ketiga Liga 3 pada Rabu sore (28/9/2022) melawan Putra Surakarta, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mendatangi latihan tim asal Kabupaten Sukoharjo itu.

Tak hanya menyaksikan latihan Persiharjo Sukoharjo, Kapolres juga memberikan motivasi kepada pemain-pemain klub kebanggaan masyarakat Sukoharjo itu.

Dalam kesempatan itu, Kapolres memberi dukungan dan motivasi kepada para pemain Peraiharjo jelang bergulirnya Liga 3 PSSI Jawa Tengah (Jateng) di GOR Merdeka, Jombor.

"Momentum Persiharjo di Liga 3 ini harus dimanfaatkan (bisa promosi ke Liga 2). Tetap berkarya dan berjuang dengan membawa nama baik Persiharjo," kata Kapolres kepada para pemain, Selasa (28/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Masyarakat

Menurutnya, kesempatan Persiharjo bisa berada di kasta ketiga itu harus menjadi motivasi untuk bisa membawa klub asal Sukoharjo itu ke tahapan yang lebih tinggi dan bisa memberikan kebanggaan untuk masyarakat.

"Tidak hanya prestasi saja, tapi harus menjunjung sportivitas, mengingat kemenangan dengan sportivitas akan lebih membanggakan. Semoga Persiharjo dapat bersaing dan harapannya bisa memenangkan Liga 3 PSSI Jateng," kata dia.

Sementara itu, pelatih kepala Persiharjo, Dwi Joko Prihatin mengaku timnya sudah dalam keadaan siap menjalani laga perdana tersebut. Dirinya berharap dukungan dan doa masyarakat Sukoharjo untuk laga yang akan digelar besok sore tersebut.

"Evaluasi kami lakukan usai pertandingan ketika melawan Persipur beberapa hari lalu. Untuk kemenangan untuk laga besok melawan Putra Surakarta. Semua pemain dalam keadaan siap main, mohon dukungannya dari masyarakat Sukoharjo," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini