Sukses

4 Agenda Hiburan Seru Sepanjang Oktober 2022 di Bandung

Memasuki Oktober 2022, tentu saja akan ada banyak event seru yang dilaksanakan di Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Eventoffline mungkin cukup dinanti-nanti oleh sebagian orang terutama acara yang akan dilaksanakan tersebut penuh akan manfaat. Misalnya, acara hiburan seperti konser musik, acara olahraga untuk kesehatan, sampai acara edukasi yang memberikan pengetahuan baru.

Memasuki Oktober 2022 ini tentu saja akan ada banyak event seru yang dilaksanakan di Kota Bandung. Berbagai acara di Oktober ini yang harus kamu ikuti baik bersama teman, pasangan atau bahkan diri kamu sendiri.

Dilansir dari kalender event Kota Bandung dan beberapa sumber, berikut beberapa even yang akan dilaksanakan pada Oktober 2022:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tourist Information Center (@tic.bandung)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Run For Every Heart

Acara lari di Bandung atau Run For Every Heart 2022 ini akan dilaksanakan pada 2 Oktober 2022. Pendaftaran bisa dilakukan secara offline di RS Jantung dan Pembuluh Darah Paramarta, Jl. Soekarno Hatta No. 581 Bandung.

Dalam acara ini kamu akan mendapatkan jersey dan medali, adapun jarak lari 1 KM, 2.5 KM, 5 KM, hingga 10 KM.

3 dari 5 halaman

2. Bandung Photography Month

Bandung Photography Month adalah acara festival fotografi di Bandung yang acaranya secara konseptual. Dihadiri oleh galeri-galeri hingga bidang terkait fotografi lainnya.

Acara Bandung Photography Month ini sendiri akan berlangsung pada 16 Oktober sampai 16 November 2022 di Kawasan Alun-Alun Bandung.

4 dari 5 halaman

3. Technopreneur 2022

Technopreneur adalah sebuah acara yang dilakukan untuk suatu acara yang mempunyai esensi bagi pengusaha-pengusaha yang mencari improvisasi, leverage, hingga banyak aspek untuk bisnis yang merupakan konsep kewirausahaan dengan teknologi.

Adapun acara seminar dalam acara ini dilaksanakan pada tanggal 9 sampai 16 Oktober. Secara jelas dapat dilihat pada situs resmi mereka yaitu ifestunpad.id.

5 dari 5 halaman

4. The Papandayan Jazz Fest 2022

Untuk kamu pencinta musik jazz, wajib mencatat tanggalnya karena akan ada kompetisi band jazz internasional dengan konsep yang menarik. Adapun musisi yang hadir dalam acara ini juga berasal dari beberapa musisi berbakat.

Untuk informasi jelasnnya kamu dapat mengunjungi media sosial resmi mereka yaitu @tpjazzfest.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.