Sukses

Kondisi Komedian Korea Selatan Park Soo Hong Usai Alami Kekerasan oleh Sang Ayah

Agenda pemeriksaan silang Park Soo Hong dilakukan dengan saudaranya yang hanya diidentifikasi dengan nama keluarganya Park.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian asal Korea Selatan, Park Soo Hong harus dirawat setelah mendapatkan serangan dari ayahnya sendiri pada Selasa, 4 Oktober 2022 lalu.

Park Soo Hong menjadi korban kekerasan saat hendak melakukan persidangan silang. Diketahui saat ini Park Soo Hong sedang mendapatkan perawatan intensif di ruang gawat darurat di salah satu rumah sakit.

Perwakilan hukum dan pengacara Park Soo Hong, Noh Jong Eon mengatakan, kliennya menghadapi pemeriksaan silang pada 4 Oktober 2022 pukul 10 pagi waktu setempat.

Agenda pemeriksaan silang Park Soo Hong dilakukan dengan saudaranya yang hanya diidentifikasi dengan nama keluarganya Park.

"Park Soo Hong diserang dan diancam oleh ayahnya saat menjalani pemeriksaan silang oleh jaksa dan telah dibawa ke ruang gawat darurat," ucap Noh Jong Eon.

Awal September 2022 saudara laki-laki Park Soo Hong diamankan atas tuduhan menggelapkan sekitar 11,6 miliar won (sekitar $8,1 juta) dari Park Soo Hong.

Saksikan video pilihan berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syok

Ayah Park Soo Hong, juga diidentifikasi hanya dengan nama keluarganya Park, dan adik iparnya, Ms Lee, hadir bersama dalam pemeriksaan silang sebagai saksi.

Menurut Noh Jong Eon, Park Soo Hong mendapatkan sejumlah serangan berkali-kali mulai dari tendangan maupun ancaman secara verbal.

Atas peristiwa ini, dikatakan Noh Jong Eon membuat Park Soo Hong syok dan masih stres sehingga membutuhkan perawatan medis.

"Meskipun tidak mengalami cedera yang serius tapi kejadian itu membuat Park Soo Hong trauma dan stres," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.