Sukses

Sinopsis Singkat Black Panther 2 Bikin Penasaran Pecinta Marvel

Namor, Raja Talocan, datang ke permukaan dunia dan menyerang Wakanda ketika bangsa sedang berkabung dan pada titik terlemahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Para pecinta film marvel tentu sudah tak sabar menunggu tayangan terbaru Black Panther. Film ini banyak ditunggu penggemar dari berbagai kalangan.

Black Panther 2 dikabarkan tayang sebulan lagi. Tetapi Marvel Studios masih menyembunyikan filmnya, bahkan dalam trailer baru membuat penonton penasaran.

Dalam film Black Panther 2 ini, Wakanda Forever memberikan tampilan terbaik dengan kehadiran aktor baru. Tapi masih belum jelas siapa Black Panther yang baru — meskipun Anda dapat menebak dengan cukup baik.

Dalam trailer pertama Black Panther 2 cukup menarik emosi penonton memberi rasa penasaran. Namor, Raja Talocan, datang ke permukaan dunia dan menyerang Wakanda ketika bangsa sedang berkabung dan pada titik terlemahnya.

Sementara itu, Riri Williams (Dominique Thorne), seorang penemu muda, membuat baju zirah yang sangat mirip dengan baju besi Iron Man. Jadi mereka yang khawatir bahwa penampilan Ironheart hanyalah lelucon dalam film ini dapat yakin.

Sepertinya dia sedang memainkan peran bagian yang cukup besar. Black Panther Wakanda Forever ini rencananya akan dirilis pada 11 November 2022.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemeran Baru

Black Panther 2 akan menjadi film terakhir di Fase 4 MCU sebelum dimulainya Fase 5 dan 6. Sementara, film Black Panther berikutnya menghadirkan kembali banyak pemeran dari film aslinya.

Termasuk Letitia Wright, Lupita Nyong'o, Danai Gurira, Florence Kasumba, Winston Duke, dan Martin Freeman. Selain itu, ada beberapa pemeran baru seperti Dominique Thorne, Michaela Coel, dan Tenoch Huerta sebagai Namor, yang tampaknya menjadi penjahat dalam film tersebut.

Sekuel ini juga menghadirkan kembali Ryan Coogler, yang menyutradarai dan ikut menulis film tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.