Sukses

Hidden Gems Kuliner di Yogyakarta, Pas untuk Vegetarian dan Pencinta Daging

Restoran ini mengusung konsep open air atau memiliki ruangan indoor dan outdoor sekaligus.

Liputan6.com, Yogyakarta - SECLUDED by Kharma's Villa merupakan kuliner hidden gems Yogyakarta yang terbilang baru. Restoran ini mengusung konsep open air atau memiliki ruangan indoor dan outdoor sekaligus.

SECLUDED by Kharma's Villa menyajikan aneka menu makanan yang cukup bervariasi. Mulai dari aneka kuliner western hingga tradisional ada di sini.

Salah satu menu andalan restoran ini adalah paket barbeque grill dengan beraneka macam jenis daging yang lezat. Pengunjung dapat merasakan sensasi barbeque party di taman restoran ini.

Namun bagi pengunjung yang tak mengkonsumsi daging alias vegetarian, SECLUDED by Kharma's Villa Yogyakarta juga menyediakan menu-menu vegan yang tak kalah enak.

Aneka menu SECLUDED by Kharma's Villa dibanderol mulai dari Rp 75.000. Ada juga paket barbeque yang dibanderol Rp110.000 per orangnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Asri dan Estetik

SECLUDED by Kharma's Villa juga mengusung konsep restoran asri yang estetik. Bangunan restoran ini didominasi bahan bambu yang akan menambah kesan alami.

Selain menyajikan aneka makanan dan konsep yang enak, SECLUDED by Kharma's Villa juga kerap menampilkan banyak hiburan untuk para pengunjungnya. Mulai dari live music, perform DJ, hingga stand up comedy yang siap menghibur para pengunjung.

SECLUDED by Kharma's Villa terletak di tengah-tengah taman hijau di tepian kota Yogyakarta. Pengunjung dapat menikmati aneka menu di restoran ini ditemani udara segar bebas polusi.

Bahkan restoran ini memiliki 3 spot taman yang cukup luas. Pengunjung dapat mengadakan berbagai acara di restoran ini, seperti wedding dengan konsep outdoor, perayaan ulang tahun, hingga outbond.

SECLUDED by Kharma's Villa buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB. Restoran hindden gem ini berada di Karang Moko, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.