Sukses

Deretan Kedekatan Kaesang dan Erina, dari Stadion Manahan hingga Istana Negara

Kedekatan Kaesang dan Erina sudah mulai diketahui masyarakat sejak Juni lalu.

Liputan6.com, Yogyakarta - Pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dikabarkan akan digelar pada Desember 2022 mendatang. Kaesang Pangarep, akan menikah dengan finalis Puteri Indonesia asal Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) 2022, Erina Gudono.

Kedekatan Kaesang dan Erina sudah mulai diketahui masyarakat sejak Juni lalu, ketika keduanya tertangkap sedang menonton bola di Stadion Manahan Solo. Dikutip dari berbagai sumber, berikut perjalanan cinta Kaesang dan Erina Gudono.

Nonton Piala Presiden di Manahan

Putra bungsu Presiden Jokowi sekaligus Direktur Utama PT Persis Solo terlihat jalan bareng dengan seorang perempuan. Diketahui perempuan tersebut adalah finalis Putri Indonesia dari DIY, Erina Sofia Gudono.

Mereka terlihat bersama saat menyaksikan pertandingan Persis Solo melawan PSS Sleman dalam laga perdana Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (11/6/2022). Mereka duduk bersebelahan di tribun VIP.

Tampil Bersama di Istana Negara

Secara mengejutkan, Erina Gudono menemani Kaesang di Upacara Kemerdekaan ke-77 RI di Istana Merdeka. Kehadiran mereka ini menjadi momen go public keduanya untuk pertama kalinya.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kompak memakai pakaian adat asal Sumatera Barat berwarna senada pink kecokelatan. Saat tersorot kamera televisi, keduanya tampak asyik bercengkerama dan tertawa.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Unggahan Kahiyang Ayu

Unggahan Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu mengunggah potretnya bersama Kaesang dan Erina juga anak-anaknya dalam postingan terbaru. Foto tersebut bikin heboh netizen karena pernyataan yang ditulisnya. 'One step closer', kalimat tersebut seolah menjadi tanda bahwa adik dan sang pacar hanya tinggal selangkah lagi menuju pernikahan.

Netizen ikut memberikan selamat dan mendoakan kelancaran hubungan mereka. Mereka juga mengomentari cincin yang digunakan Erina, banyak yang menduga bahwa Kaesang dan Erina baru saja melakukan prosesi lamaran.

Erina Gudono Akui Menjalin Hubungan Asmara dengan Kaesang

Setelah unggahan Kahiyang Ayu tersebut, Erina kemudian mengunggah ulang foto tersebut. Erina pun mengungkapkan go public pacaran dengan putra presiden itu dalam foto yang asal jadi.

"Go public di momen dan foto yang proper XX. Go public di foto asal jadi √√" tulis Erina Gudono.

Kaesang Kirim Bunga untuk Erina

Hubungan asrama antara Kaesang Pangarep dengan kekasih barunya Erina Gudono selalu menarik perhatian hingga ramai diperbincangkan di media sosial. Kali ini putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu kembali bikin heboh usai momen dirinya mengirim bunga untuk Erina Gudono diunggah di media sosial.

"I love you so much," tulis Kaesang dalam bunga yang terlihat di Instagram Stories Erina Gudono.

Kaesang dan Erina Kembali Kencan di Stadion Manahan

Putra bungsu Presiden Jokowi itu kembali mengajak Erina Gudono kencan di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (3/9/2022). Erina mengenakan jersey Persis Solo berwarna merah. Menariknya, bagian belakang kausnya itu bertuliskan Kaesang.