Sukses

Ramalan Zodiak: Cek soal Asmaramu di Pertengahan Oktober 2022

Oktober ini telah memasuki tengah bulan dan terdapat beberapa ramalan zodiak terkait asmara

Liputan6.com, Bandung - Suatu hubungan tidak hanya berbalut kebahagiaan manis, tetapi juga turut dihadapkan dengan rintangan-rintangan dari yang kecil hingga yang besar. Rintangan ini pasti terjadi dalam suatu hubungan karena dalam menyatukan dua kepribadian yang berbeda tidak mudah meski hal sederhana sedikit pun.

Adapun Oktober ini telah memasuki tengah bulan dan terdapat beberapa ramalan zodiak terkait asmara. Berikut adalah beberapa ramalan asmara untuk semua astrologi secara lengkap.

1. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Lajang: Untuk kamu yang masih single, meskipun kamu mungkin belum siap untuk membuka hati saran untukmu adalah jangan menolak seseorang secara ketus dan kasar. Tolak mereka dengan hati-hati tanpa menyakiti atau menyinggung perasaannya.

Pasangan: Untuk kamu yang telah berpasangan kamu harus bisa memperhatikan perasaan pasanganmu, maka dari itu dalam bertindak atau berbicara haruslah berhati-hati untuk tidak melukai perasaannya.

2. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Lajang: Untuk kamu yang masih lajang dan tengah dekat dengan seseorang perlu diingat meskipun kamu mungkin bukan yang pertama, tetapi hal tersebut bukan menjadi masalah selagi hatinya saat ini adalah untuk kamu.

Pasangan: untuk kamu yang telah berpasangan perlu diingat bilamana mengungkapkan masalah-masalah kecil dan mencari solusinya secara bersama-sama adalah hal yang dapat kalian lakukan, sebab dengan memecahkan solusi bersama akan menjauhkan hubungan dari ledakan masalah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Pisces (19 Januari - 20 Maret)

Lajang: meskipun kamu sedang lajang saat ini dan kamu belum siap untuk membuka hati kamu harus mengatakan tersebut dengan jujur, jangan sampai kamu memberikan harapan kepada orang lain karena kamu belum siap.

Pasangan: mempunyai pasangan jangan sampai membuat kamu lupa untuk memberikannya pujian-pujian seperti ucapan manis ataupun hadiah sesekali kepada pasangan karena telah berusaha untuk memberikan perhatian yang sangat tulus kepadamu.

4. Aries (21 Maret - 19 April)

Lajang: untuk kamu zodiak Aries tidak ada salahnya untuk mendengarkan nasihat ataupun saran dari orang di sekitarmu sebab dengan hal tersebut kamu dapat mempertimbangkannya dan melihat apakah saran dan nasihat tersebut bisa menjadi salah satu pikiran dalam kamu membuat keputusan yang tepat.

Pasangan: Berbeda pendapat memang sering terjadi dalam sebuah hubungan namun perlu diingat jangan jadikan perbedaan tersebut membuat kamu dan pasangan menjadi bertengkar, sebaiknya kalian berdua harus mengomunikasikan apa yang menjadi pendapat tersebut berbeda dan mencari solusinya atau jalan tengahnya.

5. Taurus (20 April - 20 Mei)

Lajang: untuk Taurus kamu tidak perlu langsung menjauh dari seseorang yang saat ini tidak sesuai dengan ekspektasi dan kamu juga harus melihat perbuatanmu jangan sampai tindakanmu justru menyakiti perasaannya.

Pasangan: mengungkapkan kata-kata manis kepada pasangan bisa kamu lakukan, namun ungkapkan dengan cara yang alami dan sesuai dengan kenyataan lakukanlah hal tersebut pada segala kesempatan yang ada.

3 dari 4 halaman

6. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Lajang: Para zodiak gemini perlu untuk diingat bahwa jangan mudah percaya kepada omongan seseorang yang bahkan masih baru dalam berusaha mendekatimu, karena kamu harus berhati-hati agar tidak terlalu berharap pada orang tersebut.

Pasangan: Para gemini yang tengah menjalin hubungan harus diingat bahwa pertengkaran mungkin hal yang wajar dalam hubungan namun yang penting adalah kamu harus bisa melewati hal tersebut dan bagaimana caranya agar masalah tersebut bisa mengeluarkan solusi.

7. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Lajang: Mungkin untuk saat ini tidak ada yang spesial dalam asmaramu, apa yang menjadi harapanmu mungkin telah mengecewakan. Bahkan, beberapa hari yang lalu teman dekatmu telah pergi.

Pasangan: Hubungan merupakan sesuatu yang harus dijalani bersama, sama halnya dengan topik pembicaraan kamu harus turut memulai sebuah topik jangan selalu andalkan pasanganmu untuk mencari topik pembicaraan.

8. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Lajang: ketika ada seseorang yang memang sudah sesuai dengan tipe idealmu mungkin mencintainya akan menjadi lebih mudah dilakukan, bahkan kamu mungkin bisa mencintainya hanya dalam beberapa hari.

Pasangan: mengungkapkan apa yang kamu rasakan justru menjadi hal yang penting dalam sebuah hubungan, sama halnya jika kamu merasa kesal kepada pasangan kamu harus berani mengungkapkannya karena bisa saja pasanganmu justru akan membantumu dalam memberikan saran.

9. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Lajang: para pemilik zodiak Virgo kamu harus mempersiapkan hatimu karena hari ini akan ada seseorang yang membuatmu bahagia.

Pasangan: kamu dan pasanganmu mungkin tidak mempunyai kisah cinta yang mewah seperti di sekitarmu, tetapi kamu masih tetap bisa menikmatinya karena perjalanan akan lebih berkesan dan lebih jauh dari banyaknya drama.

4 dari 4 halaman

10. Libra (23 September - 22 Oktober)

Lajang: PDKT dengan seseorang mungkin tidak mudah untukmu tapi kamu harus membuang semua kata-kata yang menyakiti perasaanmu dan jangan memikirkannya, sebab kamu mempunyai hak untuk bahagia bahkan dicintai. Maka dari itu bersabar sedikit karena waktu yang tepat akan membawamu pada seseorang yang tepat juga.

Pasangan: Jika kamu tengah merencanakan bepergian yang jauh dengan pasanganmu kamu masih harus tetap meminta izin kepada orangtua agar tidak memberikan beban kepadanya.

11. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Lajang: Saat ini kamu belum mempunyai rasa minat dalam menjalin sebuah hubungan serius maka dari itu kamu masih perlu waktu untuk sendirian.

Pasangan: Untuk kamu pemilik zodiak Scorpio bilamana kamu telah yakin dengan orang pilihanmu kamu bisa melanjutkan hubunganmu kepada langkah yang lebih serius lagi, namun kamu juga jangan sampai terburu-buru karena dalam jenjang yang serius ada banyak pertimbangan yang harus kamu perhatikan.

12. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Lajang: Satu nasihat untuk sagitarius yaitu jangan terlalu berharap lebih pada saat melakukan pendekatan dengan seseorang, karena tidak semua harapan tersebut akan terpenuhi.

Pasangan: Sagitarius yang sudah berpasangan juga perlu diingat menjadi diri sendiri sangatlah penting dan kamu harus bisa menunjukan sifatmu yang lebih nyata dan apa adanya karena hal tersebut yang akan membuat pasanganmu lebih suka padamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini