Sukses

Viral Mobil Dinas Polisi Tabrak Pemotor di Parepare lalu Pergi Begitu Saja

Bukannya menolong korban, mobil dinas polisi itu pergi begitu saja sementara korban masih terkapar di jalan

Liputan6.com, Parepare - Sebuah video rekaman CCTV viral di media sosial pada Selasa (8/11/2022). Video tersebut memperlihatkan sebuah mobil dinas polisi yang menabrak pengendara motor. Mirisnya, bukannya menolong, mobil polisi itu malah pergi meninggalkan korbannya yang masih terkapar di tengah jalan. 

Belakangan diketahui, insiden tersebut terjadi di Jalan Panca Marga, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Mobil polisi jenis double cabin itu terlihat melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tabrakan pun tak terelakkan.

"Iya kejadinnay di samping Toko Syahrani. Itu mobil polisi langsung pergi, untungnya korban yang ditabrak ditolong sama warga," kata salah seorang warga berinisial AF kepada Liputan6.com, Selasa (8/11/2022). 

Terpisah Kapolresta Parepare, AKBP Andiko Wicaksono membenarkan ihwal kejadian tersebut. Menurut dia pihaknya tengah menyelidki insiden kecelakaan yang telah viral di jagat maya itu. 

"Kami masih menyelidiki," kata Andiko saat dikonfirmasi terpisah. 

Andiko mengaku hingga saat ini pihaknya tengah mencari pengemudi mobil dinas tersebut yang terlibat kecelakaan dengan pengedara sepeda motor yang terekam kamera CCTV. Dia mengaku bahwa pihaknya mengalami kesulitan untuk mengidentifikasi siapa yang mengendarai mobil dinas polisi tersebut. 

"Kami masih kita dalami, ternyata nomor cabinnya tidak ada, maksudnya nomor cabin kendaraan itu belum kita dapatkan. pengendaranya belum kita ketahui, makanya kita telusuri dulu," akunya.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

Â