Sukses

Melihat Akting Pevita Pierce dalam Film Laga Sri Asih

Diketahui Alana merupakan sosok perempuan yang mudah marah, mengingat dia dilahirkan saat gunung berapi meletus.

Liputan6.com, Jakarta - Jagat film Indonesia akan kembali meramaikan bioskop dengan film bernuansa superhero.

Film tersebut diketahui berjudul Sri Asih. Sudah sejak lama, pecinta film Indonesia menunggu kehadiran film Sri Asih.

Film Sri Asih sendiri di sutradari oleh Upi ditambah penulis skenario film yang satu ini siapa lagi kalau bukan Joko Anwar.

Pemeran utama film ini diperankan oleh Pevita Pearce yang memerankan tokoh sebagai Alana. Diketahui Alana merupakan sosok perempuan yang mudah marah, mengingat dia dilahirkan saat gunung berapi meletus. 

Sejak saat itu dirinya harus kehilangan kedua orangtuanya dan kemudian diangkat oleh keluarga yang kaya raya.

Beberapa waktu pun berlalu dan akhirnya Alana tumbuh dewasa. Dengan usianya yang dewasa, ternyata amarah Alana mudah tersulut dan semakin menjadi-jadi.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melindungi Warga

Bukan hanya amarah, Alana juga rupanya tumbuh menjadi wanita yang kuat. Menyadari kekuatannya itu, akhirnya Alana menyadari jika dirinya bukan manusia normal melainkan sebagai reinkarnasi dari sosok Dewi Asih. 

Sampai akhirnya, dia menyadari dengan kekuatan itu sosok Alana berubah menjadi pelindung bagi orang-orang yang tersakiti.

Bagaimana kelanjutan film superhero asli Indonesia ini, kalian bisa saksikan di bioskop kesayangan pada akhir pekan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.