Sukses

NCT Dream Kompak Pakai 'Outfit' Hijau Neon, Komentar Warganet Bikin Ngakak!

Boyband asuhan SM Entertainment tersebut tampil di Bandara Internasional Incheon dengan baju kembar.

Liputan6.com, Jakarta - Boyband NCT Dream asal Korea Selatan baru saja membuat publik heboh dan menjadi sorotan warganet terutama para Kpopers. Boyband asuhan SM Entertainment tersebut diketahui tampil di Bandara Internasional Incheon dengan baju kembar.

Ketujuh member tersebut menggunakan pakaian bernada serupa dengan warna yang mencolok pada Senin (21/11/2022). Terlihat Mark, Jeno, Haechan, Chenle, Jaemin, Jisung, hingga Renjun kompak menggunakan pakaian serupa di bandara.

Ketujuh member tersebut hendak pergi ke Jepang dan secara kompak menggunakan hoodie hingga celana berwarna hijau neon. Mereka juga turut menggunakan topi, masker, dan juga sepatu berwarna putih.

Adapun momen tersebut juga turut diunggah oleh para anggota di media sosial Instagram resmi mereka. Adapun caption Instagram tersebut berisi dengan emoticon hati berwarna hijau dan putih disertai dengan emoticon angka 7.

Kolom komentar pun akhirnya dipenuhi dengan komentar-komentar lucu para penggemar terutama para penggemar Indonesia yang merasa gemas ketika melihat penampilan mereka.

Ternyata nct dream anak uin walisongo ygy. Ijo neon,” tulis akun Instagram @h_noy01.

Kek study tour, bajunya samaan biar gak ilang,” kata akun @skmrzznna.

Klepon ya bund,” kata @rara.sofiani.

2 dari 2 halaman

Alasan Memakai Warna yang Sama

Warna neon yang mencolok tersebut juga mempunyai latar belakang yang bermakna. Pasalnya, fandom mereka yaitu NCTzen mempunyai warna resmi yaitu warna lime.

Adapun untuk NCT Dream mempunyai warna resmi berwarna Pearl Neo Champagne dan tidak jauh berbeda dengan warna baju yang para personel gunakan.

Antusias mereka dalam menggunakan baju yang sama juga dilatarbelakangi oleh keinginan dari Jeno dan diberitahu oleh Mark. Saat itu, keinginan mereka diungkapkan pada saat siaran langsung dan menyarankan penggunaan dresscode kembar ketika akan terbang ke Jepang dalam gelaran konser The Dream Show 2.

NCT Dream adalah sub unit dari boyband NCT yang debut pada 25 Agustus 2016 dan beranggotakan 7 orang yaitu mulai dari Mark, Renjun, Jeno, Jaemin, Jisung, Haechan, dan Chenle. Mereka menjadi sub-unit ketiga dari NCT Dream dan berada di bawah naungan agensi SM Entertainment.