Sukses

Ronaldo Menangis Usai Portugal Tersingkir di Piala Dunia 2022, Warganet Turut Bersedih

Tim Nasional Portugal harus menghadapi kekalahannya setelah bertanding dengan Timnas Maroko. Pertandingan yang digelar di Stadion Al Thumama (10/12/2022) malam berhasil dimenangkan Maroko dengan skor 1-0.

Liputan6.com, Bandung - Tim Nasional Portugal harus menghadapi kenyataan pahit setelah kalah dari Maroko 1-0 di babak Perempat Final Piala Dunia 2022. Pertandingan yang digelar di Stadion Al Thumama (10/12/2022) membuat Portugal tersingkir dari turnamen.

Kemenangan dari Maroko ini tentunya menjadi sejarah karena karena berhasil mengalahkan Portugal. Performa Maroko memang sangat baik terutama dalam lini pertahanannya.

Pemain Maroko Youssef En-Nesyri berhasil memberikan tendangan yang membawa kemenangan bagi tim asuhan Walid Regragui tersebut. Negara ini juga mencatat sejarah baru di Piala Dunia 2022 menjadi wakil dari Benua Afrika yang berhasil maju ke babak Semi Final Piala Dunia untuk pertama kalinya.

Di balik kebahagiaan Maroko yang mengukir sejarah baru, Portugal yang mengalami kekalahan harus melapangkan dadanya dengan fakta tersebut. Bahkan pemain Goat atau Greatest of All Time Ronaldo juga terlihat menangis setelah laga tersebut.

Melalui video yang beredar terlihat Ronaldo menangis usai bertanding dengan Maroko. Perlu diketahui, gelaran Piala Dunia 2022 ini menjadi laga terakhir dalam karier internasional sang pemain.

Beberapa warganet di media sosial juga mengucapkan kesedihannya dan rasa hormatnya kepada Ronaldo meskipun mengalami kekalahan dalam laga Piala Dunia 2022 ini.

Mengutip dari laman Instagram @fifaworldcup yang mengunggah foto Ronaldo kolom komentar dipenuhi dengan ucapan-ucapan dari para warganet.

Selamanya seorang legenda CR7,” kata akun @hala.aura.

Sungguh menyayat hati melihat dia menangis,” ujar @noor_arif.1998.

Dia selalu hebat, dia seorang legenda, akan memakan waktu bertahun-tahun untuk menemukan yang seperti dia. Tolong hormati legenda sepak bola dunia,” kata akun @miladshams_.

Pria kelahiran 5 Februari 1985 ini sudah berkarier bertahun-tahun dalam dunia sepak bola ia bahkan sejak kecil sudah bermain sepak bola dan membawanya menjadi pemain seperti sekarang. 

Pemilik nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro ini bahkan menjadi pemain legenda terbaik dan dikenal dengan julukan CR7 dan dikenal sebagai sosok pekerja keras sejak muda sehingga membuatnya menjadi pemain sepak bola seperti sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.