Sukses

Sinopsis Film Avatar 2, Tayang di Bioskop Hari Ini Rabu 14 Desember 2022

Setelah 13 tahun lamanya akhirnya film ini pun mempunyai sekuel kedua mereka yang akan tayang pada hari ini. Film ini akan berdurasi 3 jam 10 menit lebih lama dari film pertamanya yang berdurasi 2 jam 41 menit.

Liputan6.com, Bandung - Setelah 13 tahun lamanya, akhirnya film Avatar mempunyai sekuel kedua mereka yang akan tayang pada hari ini, Rabu (14/12/2022). Film ini akan berdurasi 3 jam 10 menit lebih lama dari film pertamanya yang berdurasi 2 jam 41 menit.

Seperti diketahui, film Avatar pertama kali tayang di bioskop pada 2009 lalu. Film ini banyak disukai oleh berbagai orang karena menampilkan keindahan dari Negeri Pandora.

Adapun film ini juga termasuk kedalam film terlaris sepanjang masa dan termasuk ke dalam film grafik terbaik terutama pada tahun tersebut.

Awalnya, Avatar: The Way of Water ini dijadwalkan rilis pada 17 Desember 2022. Namun diketahui di Indonesia film ini tayang lebih cepat.

Film garapan James Cameron ini mempunyai batas usia untuk PG-13 karena terdapat beberapa adegan kekerasan, telanjang, hingga penggunaan bahasa kasar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Avatar 2: The Way of The Water

Film kedua dari Avatar ini akan menceritakan kembali kisah mengenai Jake Sully (Sam Worthington) yang tinggal bersama keluarga barunya di planet Pandora. Namun meskipun begitu ia mendapatkan serangan yang mengancam nyawa.

Maka dari itu Jake harus bekerja sama dengan Neytiri dan pasukan dari ras Na’vi agar bisa melindungi planet mereka. Bahkan terlihat dalam trailer yang sudah tersebar bahwa terdapat pertarungan Jake Sully dengan ras Na’vi dalam mempertahankan tempat tinggalnya.

Film ini akan memperlihatkan bagaimana kehidupan air di planet mereka yang akan menyatukan segala hal yang ada di sekitar mereka. Sehingga film ini akan mengajak penonton untuk mengikuti kisah Jake yang akankah berhasil dalam melindungi keluarganya, ras Na’vi dan planet tercintanya?

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran

Melansir dari IMDB, ada beberapa pemeran dari aktor-aktor terkenal dalam film ini seperti berikut:

1. Sam Worthington sebagai Jake

2. Zoe Saldana sebagai Neytir

3. Sigourney Weaver sebagai Kiri

4. Stephen Lang sebagai Quaritch

5. Kate Winslet sebagai Ronal

6. Cliff Curtis sebagai Tonowari

7. Joel David Moore sebagai Norm

8. CCH Pounder sebagai Mo’at

9. Brendan Cowell sebagai Scoresby

10. Jamie Flatters sebagai Neteyam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.