Sukses

Trolley Serial Drama Korea Tentang Kehidupan Politisi

Drakor ini menceritakan istri dari seorang politisi yang dilematis setelah sesuatu yang dirahasiakan terungkap

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah tontonan baru serial Drama Korea akan hadir menemani ativitas di penghujung tahun 2022. Salah satunya serial Drama Korea berjudul Trolley.

Drakor yang satu ini bercerita tentang keluarga yang berasal dari kalangan politisi. Drakor ‘Trolley’ merupakan drama terbaru SBS yang akan tayang perdana pada 19 Desember 2022 dan dibintangi oleh Kim Hyun-joo dan Park Hee-soon.

Diketahui, drama yang akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 KST ini juga akan tersedia di layanan streaming Netflix dan Viu.

Drakor ini menceritakan istri dari seorang politisi yang dilematis setelah sesuatu yang dirahasiakan kemudian terungkap.

Istri dari seorang politisi ini diperankan oleh Kim Hye Joo lebih memilih pasif dan tidak muncul ke publik.

Hye-joo menjalankan toko restorasi buku karena dia ingin menjalani kehidupan yang tenang dan biasa. Hye Joo memilih untuk tak terlihat publik meskipun menjadi istri politisi.

Namun, dia akhirnya menghadapi masalah terbesar dalam hidupnya. Sebuah rahasia yang telah lama disembunyikan muncul ke permukaan.

Nam Joong-do (Park Hee-soon), merupakan seorang politikus yang akan segera mencalonkan diri untuk periode ketiganya.

 

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

2 dari 2 halaman

Pengacara

Nam Joong-do akan melakukan yang terbaik dalam perannya sebagai politikus untuk memimpin masyarakat ke arah yang benar. Nam Joong Do merupakan seorang suami yang mencintai dan menyayangi istrinya.

Sebelum menjadi politisi, dia adalah seorang pengacara yang berjuang keras untuk membantu dan mewakili mereka yang kurang beruntung secara sosial.

Cintanya pada istri selalu datang sebelum mimpinya sebagai politisi. Tetapi ketika rahasia masa lalu istrinya terungkap, Nam Joong Do tidak dapat menghindari pergolakan besar yang menjadi sasaran hidupnya.

Kim Soo Bin (Jung Soo-bin), sosok yang misterius yang tumbuh di panti asuhan usai orang tuanya bercerai ketika dia masih muda.

Soo-bin sangat peduli tentang keselamatan dan kelangsungan hidupnya sendiri daripada apapun. Ia kemudian memasuki kehidupan dari Kim Hye-joo dan Nam Joong-do.

Jin Seung Hee (Ryu Hyun-kyung), ia merupakan teman sekelas Kim Hye-joo dan istri dari Choi Ki Young.

Setelah menyelesaikan program bahasa selama tiga tahun di Kanada, Jin Seung Hee kembali ke Korea, di mana dia mendengar berita tentang Kim Hye Joo untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun.

Jin Seung Hee akhirnya menghadapi mantan teman sekelasnya, menandai awal dari kesialan Kim Hye Joo.

Choi Ki-young (Ki Tae Young), ia merupakan teman sekolah Kim Hye-joo dan Jin Seung-hee.

Setelah masuk kuliah dan berimigrasi ke Australia, dia kebetulan bertemu dengan Jin Seung Hee selama perjalanan singkat kembali ke Korea, dan mereka akhirnya menikah.

Dia sekarang telah kembali ke kampung halamannya, di mana dia menjalankan sekolah golf.

Ingin mengetahui lebih lanjut dan mulai penasaran dengan alur cerita drakor ini, siapkan waktu luang Anda untuk menyaksikan drakor Trolley.