Sukses

Putra Siregar Digugat Cerai Istri, Berikut Profil Bos PS Store

Pemilik PS Store Putra Siregar saat ini tengah ramai dibicarakan oleh masyarakat. Dia diketahui digugat cerai oleh istrinya Septia Yetri Opani.

Liputan6.com, Bandung - Pemilik PS Store Putra Siregar saat ini tengah ramai dibicarakan oleh masyarakat. Dia diketahui digugat cerai oleh istrinya, Septia Yetri Opani.

Istri Putra Siregar tersebut telah melakukan pengajuan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Adapun keduanya ramai dibahas dikarenakan dikenal oleh warganet sebagai pasangan yang sering membagikan momen mesranya di media sosial masing-masing.

Adapun istri dari Putra Siregar juga menjelaskan bahwa konflik rumah tangganya sudah berlangsung cukup lama.

Septia Yetri Opani juga mengungkapkan melalui kuasa hukumnya jika konflik rumah tangga yang terjadi pada keduanya merupakan permasalahan yang sudah dipendam cukup lama dan berakhir membesar hingga memutuskan bercerai.

“Ada beberapa hal yang sudah dipendam sejak lama, sedikit demi sedikit akhirnya menjadi luka yang mendalam dan hari ini puncaknya kami mengajukan gugatan perceraian,” ungkap Pratama Indra Saputra, kuasa hukum Septia, dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis, 29 Desember 2022.

Sebagai pengacara, Pratama Indra Saputra menutup rapat terkait kehidupan rumah tangga kliennya itu. Ia bahkan tak mau mengatakan akar persoalan yang membuat Septia memilih bercerai dari Putra Siregar.

Namun begitu, pilihan Septia bercerai merupakan puncak kekesalan dari persoalan lama yang tak kunjung usai. Dalam gugatannya, pemilik nama lengkap Septia Yetri Opani ini selain meminta cerai, juga meminta hak asuh anak-anaknya jatuh ke tangannya.

"Melihat usia anak-anaknya di bawah umur dan otomatis harus jatuh ke tangan Mbak Septi. Maka, itu yang akan kami perjuangkan," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Putra Siregar

Putra Siregar merupakan seorang pengusaha kelahiran 5 November 1992 dari Batam dan dikenal sebagai pengusaha jual beli ponsel yang saat ini sudah mempunyai cabang di mana-mana.

Istrinya adalah Septia Yetri Opani. Dari pernikahan tersebut keduanya sudah mempunyai tiga orang anak.

Sebelum sukses, kabarnya Putra Siregar pernah tinggal di jalanan menjadi tukang semir sepatu hingga sales.

Tidak hanya dikenal sebagai pengusaha jual beli smartphone, Putra Siregar juga dikenal sebagai pengusaha yang mempunyai nama sangat baik di mata publik.

Dia sering melakukan giveaway smartphone hingga membantu banyak hal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Putra Siregar juga dikenal sebagai pengusaha telepon pintar yang menjual barang-barangnya dengan harga yang cukup murah. Sehingga membuat banyak orang yang tertarik membeli produk di tokonya mulai dari handphone baru atau bekas.

Bisnisnya juga semakin membesar terutama ketika ia melakukan promosi kepada artis-artis besar seperti Ria Ricis, Atta Halilintar, hingga beberapa influencer media sosial lainnya. Karena hal tersebut lah usahanya semakin dikenal publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.