Sukses

4 Rekomendasi Film Netflix untuk Temani Malam Tahun Baru

Berikut rekomendasi empat film Netflix untuk menamani malam tahun baru.

Liputan6.com, Yogyakarta - Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menyambut malam tahun baru. Salah satu kegiatan sederhana yang bisa dilakukan adalah menonton film melalui platform Netflix.

Kamu bisa menikmati malam pergantian tahun dengan menonton film bersama keluarga, kerabat, teman, ataupun sendirian. Berikut rekomendasi empat film Netflix untuk menamani malam tahun baru:

1. It Takes Two (1995)

Film 'It Takes Two' dibintangi oleh Mary-Kate dan Ashley Olsen. Keduanya pernah muncul dalam 14 film di akhir 1990-an dan awal 2000-an.

Film ini merupakan twist dari 'The Parent Trap' (1961) yang asli. It Takes Two menceritakan tentang dua orang asing yang identik, yakni Amanda (Mary-Kate Olsen) dan Alyssa (Ashley Olsen).

Keduanya bertukar tempat setelah bertemu di perkemahan. Ayah Alyssa, Roger (Steve Guttenberg) akan menikah dengan wanita yang terobsesi dengan kekayaan.

Alyssa pun berkomplot dengan Amanda untuk menjodohkan Roger dengan calon ibu angkat Amanda, Diane (Kirstie Alley). Persahabatan keduanya dan hubungan yang berkembang antara Diane dan Roger menjadikan film di Netflix ini memiliki perpaduan klasik antara komedi dan romansa.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

The Craft (1996)

2. The Craft (1996)

The Craft merupakan film bergenre komedi horor supernatural. Film ini bercerita tentang sekelompok gadis sekolah menengah yang terlibat dalam ilmu sihir untuk mendapatkan apapun yang mereka inginkan.

Sarah (Robin Tunney), Nancy (Fairuza Balk), Rachelle (Rachel True), dan Bonnie (Neve Campbell) mulai dengan mantra cinta pada seorang anak laki-laki yang menganiaya Sarah.Coven pun melemparkan mantra yang semakin rumit saat mengenali kekuatan mereka, tetapi beberapa di antaranya ternyata memiliki konsekuensi yang mematikan.

3. Sleepover (2004)

Film 'Sleepover' menceritakan tentang dua tim gadis remaja yang bersaing untuk memenangkan tempat makan siang yang didambakan di sekolah menengah baru mereka. Acara berisiko tinggi ini mengharuskan setiap tim menghentikan pesta dansa SMA, mencuri mobil, dan menangkap petinju anak laki-laki.

Film ini juga dimeriahkan dengan soundtrack yang apik. Pada bagian akhir film, kamu akan disuguhkan dengan soundtrack yang menampilkan Spice Girls dan Jump 5.

4. Spider-Man: Into the Spiderverse (2018)             

Pada 2019, film 'Spider-Man: Into the Spiderverse' memenangkan penghargaan Oscar. Film ini bercerita tentang pahlawan super untuk semua orang, termasuk orang yang biasanya tidak memedulikannya.

Dalam animasinya, Miles Morales (Shameik Moore) bertemu dengan Peter Parker (Jake Johnson) dan berlatih untuk membantu menyelamatkan Kota New York dari kejahatan. Sepanjang perjalanannya, Miles pun bertemu dengan banyak spider-man lain.

Hal tersebut membuatnya paham tentang siapa pun bisa berada di balik topeng. Bahkan, hal tersebut juga dialami siswa sekolah menengah yang tidak menaruh curiga seperti dirinya.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak