Sukses

SuperM Rilis Teaser untuk Comeback 2023, Warganet Duga Anggota TVXQ Ganti Lucas NCT

SuperM baru saja merilis sebuah teaser pendek dan juga logo grup terbaru di media sosial mereka. Adapun kabarnya perilisan tersebut untuk menyambut comeback terbaru mereka pada 2023 ini.

Liputan6.com, Bandung - SuperM baru saja merilis sebuah teaser pendek dan juga logo grup terbaru di media sosial mereka. Kabarnya perilisan tersebut untuk menyambut comeback terbaru mereka pada 2023 ini.

Banyak para penggemar menantikan grup kolaborasi besar dari artis-artis SM Entertainment yang terdiri dari tujuh orang yaitu Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, dan Taeyong, Ten, Lucas, dan Mark NCT.

Banyak penggemar dari ketiga grup besar asal SMEnt ini menantikan kembalinya grup ini untuk kembali merilis lagu. Warganet juga menduga-duga dari teaser terbarunya, bahwa akan ada anggota baru yang mungkin menggantikan Lucas NCT yang saat ini tengah hiatus.

Hal tersebut berdasarkan dari warna cahaya yang muncul pada teaser berdurasi 25 detik tersebut, di mana terdapat warna merah mencolok yang tiba-tiba muncul.

Adapun warna tersebut diduga mewakili grup TVXQ yang mempunyai warna ofisial pearl red.

Melansir dari Allkpop, bahwa para warganet berspekulasi unit tersebut akan mengganti Lucas NCT dengan artis SM lain atau tidak. Spekulasi tersebut terbentuk berdasarkan dari cahaya dalam video teaser yang membuat munculnya dugaan bahwa Changmin TVXQ mungkin akan menjadi personel baru.

Aku tahu ini mungkin hanya rumor tapi aku akan sangat suka jika Changmin bergabung,” ujar salah satu warganet mengutip dari Allkpop.

Sangat tidak sabar untuk Changmin!! Aku harap itu dia,” kata warganet lainnya.

Sebenernya statement si mba ss an ada benernya, soalnya yg warna lampu itu malah ada merah tvxq(?) dan yg ijo paling kanan katanya shinee taemin (?) dan ada komen bilang superM ganti member, tapi balik lagi kita kan juga berharap lucas balik apa salahnya toh bisa di superm lucas,” kata salah satu akun penggemar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Berharap Lucas Kembali

Para penggemar lain masih berharap jika Lucas NCT akan turut berpartisipasi kembali dalam aktivitas di 2023 ini. Terutama para penggemar dari NCT yang sudah menantikan comeback dari Lucas setelah hiatus sejak 2021 lalu.

7 laser? 4 hijau dari neon???? Lucas datang?,” tanya salah satu penggemar.

nct! guys liat ini ada 7 as 7 members, jd semakin yakin kalo lucas kesayangan kita bakal balik huhu,” ujar penggemar lainnya.

Gue boleh berharap Lucas bakalan ikut comeback kan? Bisa yuk superM Lucas ikut comeback juga hehe,” tutur akun lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.