Sukses

BTS Yet To Come Tayang di CGV, Berikut Cara Beli Tiket Online dan Jadwal Tayangnya

Konser BTS Yet To Come akan segera tayang 1 Februari 2023 mendatang di CGV dan kabar tersebut membuat banyak ARMY (nama penggemar BTS) sangat menantikannya. Adapun dari situs resmi CGV sendiri sudah mengabarkan bahwa tiket sudah bisa dibeli mulai dari 11 Januari 2023.

Liputan6.com, Bandung - Konser BTS Yet To Come akan segera tayang 1 Februari 2023 mendatang di CGV. Kabar tersebut membuat banyak ARMY, julukan penggemar BTS, sangat menantikannya.

Mengutip keterangan dari situs resminya, CGV sudah mengabarkan bahwa tiket sudah bisa dibeli mulai dari 11 Januari 2023.

Tentunya hal tersebut membuat banyak penggemar setia BTS mulai menyerbu situs tiket online baik dari CGV atau aplikasi lain. Konser ini bisa disaksikan baik untuk bioskop Regular 2D dan 4DX/ScreenX.

Melansir dari situs CGV harga tiket untuk penayangan konser BTS ini berbeda-beda mulai dari untuk wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan mempunyai harga tiket regular 2D sekitar Rp250.000 dan untuk tiket 4DX/ScreenX sekitar Rp280.000. Sedangkan untuk kota lainnya harga reguler 2D sekitar Rp200.000 dan 4DX sekitar Rp250.000.

Konser yang ditayangkan di bioskop ini berdurasi 1 jam 44 menit dan akan memperlihatkan klip-klip spesial dan sinematik dari konser para anggota BTS yaitu RM, Jin, SUGA, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook. Adapun menampilkan keseluruhan konser di Busan dan lagu-lagu hit mereka seperti “Dynamite”, “Butter”, hingga “IDOL”.

2 dari 2 halaman

Cara Beli Tiket Online "BTS Yet To Come" di Aplikasi CGV

Kamu bisa membeli tiket online di aplikasi resmi dari CGV yang bisa diunduh di Playstore ataupun App Store. Berikut ini langkah-langkahnya:

1. Buka aplikasi CGV Cinemas yang sudah kamu unduh

2. Jika sudah kamu bisa login menggunakan akun email ataupun facebook

3. Setelah itu klik bagian poster “BTS: Yet To Come” dan klik bagian “Pre Sale”

4. Jika sudah kamu bisa memilih lokasi tempat kamu menonton dan bioskop terdekat yang akan kamu kunjungi

5. Pilih jam tayang yang kamu inginkan setelah itu pilih kursi yang akan kamu duduki ketika menonton

6. Selanjutnya jika sudah memilih kursi kamu bisa klik “Next” dan tinggal melakukan pembayaran

7. Setelah itu kamu bisa melakukan pembayaran dengan beberapa opsi yang diberikan seperti menggunakan kartu debit atau kredit, bank transfer, e-payment, paylater, ataupun bayar di supermarket terdekat seperti Alfamart atau Indomaret.