Sukses

Deretan Kafe Estetis di Malang yang Bergaya Eropa

Di Malang juga bermunculan konsep kafe yang tak hanya menawarkan konsep estetis, tetapi juga menggabungkannya dengan gaya Eropa.

Liputan6.com, Malang - Kafe menjadi pilihan tepat untuk menikmati waktu bersama teman atau kerabat. Kafe juga sering kali dijadikan lokasi bagi para mahasiswa dan pekerja yang ingin menyelesaikan tugas dengan suasana baru.

Tren 'work from cafe' ini pun mendorong munculnya kafe-kafe yang menawarkan konsep estetik. Sementara, di Malang juga bermunculan konsep kafe yang tak hanya menawarkan konsep estetis, tetapi juga menggabungkannya dengan gaya Eropa.

Berikut rekomendasi kafe Malang estetis yang mengusung gaya ala Eropa:

1. Ancala Cafe & Bistro

Ancala Cafe & Bistro berlokasi di Jalan Mawar Putih, Sidomulyo, Kota Batu. Kafe ini memiliki dua area, yaitu indoor dan outdoor.

Terdapat banyak jendela dengan ukuran besar yang dapat memberikan pencahayaan alami ke dalam ruangan. Pada lantai dua, kamu akan disuguhkan pemandangan indah berupa gunung yang ditumbuhi pepohonan hijau.

Jika kamu penasaran dengan suasana kafe yang ditawarkan, kamu bisa mengintipnya melalui akun Instagram @ancalacoffee. Aneka menu dan testimoni dari pengunjung juga bisa dilihat di akun tersebut.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cafe Litchi

2. Cafe Litchi

Cafe Litchi berlokasi di Jalan Leci 1, Bareng, Klojen, Kota Malang. Kafe ini menawarkan arsitektur dengan nuansa pantai ala Mallorca, Spanyol.

Pada bagian interior, kafe memiliki desain minimalis dengan dominasi warna putih dan cokelat. Selain itu, juga terdapat banyak spot instagramable yang bisa mempercantik koleksi foto-foto di galeri.

Kafe ini menawarkan berbagai hidangan Eropa, seperti pizza, Mexican authentic burritos, french fries, aneka pilihan kopi, kue, hingga mocktail. Kafe ini juga memiliki cabang lain yang berlokasi di Jalan Kalpataru No.34 RT05/RW02, Jatimulyo, Lowokwaru, Kota Malang. Kamu bisa mengintip suasana kafe dan aneka menu melalui akun Instagram @cafelitchi dan @litchimlg.

3. Kopi Siippp

Kopi Siippp berlokasi di Kiduldalem, Klojen, Kota Malang. Bagi para pecinta toast, tempat ini bisa menjadi pilihan tempat nongkrong yang wajib dikunjungi.

Ada berbagai varian toast yang ditawarkan, mulai dari chocolate toast, choco nut and cheese, egg and cheese, chicken and cheese, dan masih banyak lagi. Kafe menyuguhkan interior layaknya Kota Santorini.

4. Cale Cafe

Cale Cafe berlokasi di Jalan Danau Jonge H4 E40, Kota Malang. Kafe ini menawarkan desain interior yang minimalis dengan dominan warna putih.

Selain interiornya yang menawan, kafe ini juga menawarkan beragam menu dengan harga terjangkau, yakni mulai dari Rp10.000 untuk minuman dan mulai dari Rp20.000 untuk makanan. Kafe yang memiliki akun Instagram @calecafe_mlg ini juga menawarkan aneka snack, seperti french fries, banana fried, dan lainnya.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.