Sukses

7 Tempat Makan Nasi Padang Super Enak di Yogyakarta, Cocok untuk Makan Siang

Berikut rekomendasi tempat makan nasi padang enak Yogyakarta yang cocok untuk menu makan siang

Liputan6.com, Yogyakarta - Nasi padang menjadi salah satu menu favorit khas Indonesia di berbagai daerah. Porsinya yang banyak dan rasa tradisional yang khas membuat makanan ini banyak disukai.

Selain itu, banyaknya pilihan lauk juga membuat para penikmat nasi padang tak merasa bosan. Keberadaan Rumah Makan Padang telah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, salah satunya Yogyakarta.

Berikut rekomendasi tempat makan nasi padang enak Yogyakarta yang cocok untuk menu makan siang:

1. Rumah Makan Duta Minang Gowongan

Rumah Makan Duta Minang Gowongan berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No.42, Gowongan, Jetis, Yogyakarta. Layaknya Rumah Makan Padang pada umumnya, tempat makan ini menyajikan aneka lauk yang beragam.

Kamu bisa menikmati makan siang dengan rendang, ayam goreng, ayam pop, dan masih banyak lagi. Selain itu, Rumah Makan Duta Minang juga terkenal dengan harganya yang terjangkau.

2. Rumah Makan Padang Sederhana

Rumah Makan Padang Sederhana berlokasi di Jalan Kaliurang No.5, Manggung, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. Rumah makan Padang di Yogyakarta ini terbilang cukup populer di kalangan masyarakat. Rumah Makan Padang Sederhana menghidangkan nasi padang dengan lebih dari 10 pilihan lauk, seperti rendang, ayam pop, dan lainnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rumah Makan Padang Lima Sekawan

3. Rumah Makan Padang Lima Sekawan

Rumah Makan Padang Lima Sekawan berlokasi di Jalan Pandeyan No.19A, Pandeyan, Umbulharjo, Yogyakarta. Tempat makan ini sangat populer di kalangan mahasiwa karena harganya yang sangat terjangkau. Terdapat beragam pilihan lauk yang disajikan Rumah Makan Padang Lima Sekawan, yakni rendang, ayam, babat, kikil, ikan bawal, dan masih banyak lagi.

4. Rumah Makan Padang Murah

Rumah Makan Padang Murah berlokasi di Jalan KH. Ahmad Dahlan No.86, Ngampilan, Yogyakarta. Sesuai namanya, tempat makan Padang ini dibanderol dengan harga terjangkau.

Rumah Makan Padang Murah Jaya menawarkan beragam pilihan lauk, seperti ayam goreng, ayam balado, rendang, ikan kembung goreng, lele balado, nila balado, dan masih banyak lagi.

5. Warung Padang Upik

Warung Padang Upik berlokasi di Jalan Magelang Km.5,6, Kutu Tegal, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta. Meski sederhana, tempat makan ini cukup nyaman dengan banyak pilihan menu terjangkau.

7. Rumah Makan Padang Minang Ria

Rumah Makan Padang Minang Ria berlokasi di Jalan Kusumanegara No.131, Muja Muju, Umbulharjo, Yogyakarta. Beragam lauk lezat bisa ditemukan di sini, seperti ayam, rendang, ikan balado, udang balado, dan masih banyak lagi. Selain itu, tempat makan ini juga menyediakan minuman khas Sumatra Barat.

(Resla Aknaita Chak)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.