Sukses

Gabut, Jungkook BTS Karaoke Tengah Malam

Setelah lama tidak muncul, Jungkook BTS mengejutkan ARMY dengan melakukan live di aplikasi Weverse pada Kamis (3/2/2023) dini hari.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama tidak muncul, Jungkook BTS mengejutkan ARMY dengan melakukan live di aplikasi Weverse pada Kamis (3/2/2023) dini hari. Dia menyapa semua penggemarnya dengan penampilan barunya.

Jungkook menjadi salah satu member BTS yang belakangan memang jarang muncul di media sosial. Kemunculan terakhirnya adalah saat dirinya hadir dalam pembukaan Piala Dunia 2022 pada November 2022 lalu.

Pada Kamis dini hari lalu, Jungkook muncul dengan penampilan barunya. Rambutnya sedikit lebih panjang, dengan poni yang hampir menutupi seluruh wajahnya. Dia juga terlihat santai dengan kaus hitam di rumahnya.

Dalam live-nya, Jungkook mengatakan bahwa belakangan dirinya tidak melakukan banyak hal dan menikmati waktu sendiri. Dia bahkan mengaku kalau terkadang tak pernah keluar rumah selama enam hari berturut-turut.

"Saya sudah berkeliling makan enak. Saya belum melakukan banyak hal akhir-akhir ini," katanya kepada seluruh ARMY yang menonton live-nya.

Dalam live IG berdurasi lebih dari tiga jam itu, Jungkook juga terlihat mengajak anjing kesayangannya, Bam, untuk ikut muncul di depan layar. Dia juga sempat menjelaskan bahwa seluruh member BTS sebenarnya tidak boleh melakukan live tanpa izin, baik di Weverse maupun Instagram.

Tapi karena dirinya sedang ingin berkomunikasi dengan ARMY yang menanti kehadirannya, maka dia nekat menyalakan live.

"Sepertinya besok perusahaan akan menghubungi saya, dan mengatakan untuk tidak melakukannya," ujar Jungkook.

Dan seperti biasa, maknae BTS itu menghibur banyak penggemarnya dengan melakukan karaoke. Jungkook memang sering menghibur penggemarnya dengan berkaraoke, mengcover banyak lagu penyanyi ternama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyanyi

Pada malam itu, Jungkook menyanyikan lagu-lagu yang baru dirilis oleh member BTS lainnya, seperti lagu Wild Flower milik RM di album solo anyarnya, Indigo. Lagu Vibe, kolaborasi Taeyang dengan Jimin. Lagu 0X1=Love Song (I Know I love You) TXT, lagu HOT milik Seventeen, dan masih banyak lagi.

Selain kemunculannya yang tiba-tiba di aplikasi Weverse, Jungkook kembali mengejutkan penggemarnya dengan melakukan live bersama V BTS di Instagram.

Sejak BTS mengumumkan vakum pada pertengahan 2022 lalu, ketujuh member BTS mulai jarang terlihat bersama-sama. Mereka disibukkan dengan jadwal pribadi.

Dimulai dari J-Hope yang merilis album solonya, Jack in The Box. Lalu Jin, yang merilis single The Astronaut sebelum menjalani kewajibannya sebagai pria Korea Selatan di camp militer. RM, yang merilis album solo berjudul Indigo, kemudian Jimin yang melakukan kolaborasi dengan Taeyang.

Suga juga belakangan disibukkan dengan jadwal sebagai Brand Ambassador salah satu luxury brand, Valentino.

Selain itu, V juga banyak melakukan jadwal pribadinya. Salah satunya adalah tampil di variety show terbaru tvN, berjudul SeoJin, bersama Park Seo Jun, Jung Yu Mi, Lee Seo Jin, dan Choi Woo Shik. Acara ini merupakan spin-off dari variety show Youn’s Kitchen.

Penulis: Mega Dwi Anggraeni

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.