Sukses

Bertabur Bintang, Ini Profil 5 Bintang Utama Our Blooming Youth

Drama Our Blooming Youth menjadi drama baru yang dibintangi oleh Park Hyung Sik pada 2023 ini. Selain itu, drama Korea yang satu ini juga dibintangi oleh para superstar muda Korea Selatan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea Selatan, Our Blooming Youth, menyita banyak perhatian sejak teaser resminya muncul pada Januari lalu. Ada banyak bintang muda Korea yang terlibat dalam drama yang tayang setiap Senin-Selasa di tvN ini.

Selain itu, drama saeguk ini juga disutradarai oleh Lee Jong Jae, yang sebelumnya menyutradarai drama hit 100 Days My Prince, salah satu drama saeguk yang dibintangi oleh D.O EXO. 

Sementara dapur naskah Our Blooming Youth dipegang oleh Jun Hyun Jung, yang telah sukses menghasilkan drama-drama hits, salah satunya Discovery of Love, yang dibintangi Eric Mun dan Jung Yu Mi pada 2014 lalu.

Sama seperti 100 Days My Prince, Lee Jong Jae juga menggabungkan berbagai elemen cerita dalam drama Our Blooming, mulai dari misteri, penyelesaikan kejahatan dan romansa.  

Berikut adalah lima profil bintang utama Our Blooming Youth.

2 dari 2 halaman

5 Profil Bintang Utama Drama Our Blooming Youth

Our Blooming Youth menjadi salah satu drama Korea yang dinanti di tahun 2023 ini. Selain ditangani oleh sutradara terkenal, drama yang satu ini juga bertabur bintang hallyu.

Berikut adalah lima superstar muda Korea yang membintangi Our Blooming Youth.

1. Park Hyung Sik

Sebagai superstar Korea, penampilan Park Hyung Sik memang selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Terutama sejak dirinya menyelesaikan wajib militernya pada 2021.

Sejak selesai menunaikan tanggung jawabnya sebagai warga Korea Selatan, Park Hyung Sik sudah terlibat dalam tiga drama populer, yaitu Happiness, Soundtrack 1, dan yang terbaru adalah Our Blooming Youth.

Sebelumnya, aktor kelahiran 16 November 1991 ini juga sempat muncul dalam variety show In The Soop: Friendcation bersama geng Wooganya, yakni Park Seo Jun, Choi Woo Sik, Peakboy, dan V BTS.

2. Jeon So Nee

Aktris yang memulai debutnya lewat drama Encounter pada 2018 lalu ini juga mulai banyak membintangi drama dan film Korea.

Sebagai aktris pendatang baru, Jeon So Nee sudah membintangi enam judul drama populer termasuk When My Love Bloom, Scripting Our Destiny, dan Dr Brain.

Selain itu, aktris kelahiran 1991 ini juga telah membintangi empat judul drama hits, termasuk Jo Pil-Ho: The Dawning Rage dah Ghost Walk.

3. Pyo ye Jin

Pyo Ye Jin sempat membuat kesal para pecinta drama Korea lewat aktingnya sebagai On Yoo Ri, dalam drama VIP. Di mana dirinya berperan sebagai orang kedua dalam kehidupan rumah tangga pasangan Na Jeong Seon, yang dibintangi Jang Nara dan Park Seong Joon yang diperankan oleh Lee Sang Yoon.

Berkat aktingnya di drama tahun 2019 itu, Pyo Ye Jin berhasil mendapat penghargaan sebagai Best Female Character dalam 2019 SBS Drama Awards.

Akting apik aktris kelahiran 1992 itu juga semakin melejitkan namanya. Sebelum terlibat dalam Our Blooming Youth, Pyo Ye Jin tampil sebagai Ahn Go Eun seorang hacker yang membantu Lee Je Hoon dalam drama Taxi Driver.

Sebelumnya, dia juga sempat beradu akting dengan Park Seo Jun dalam drama Fight for My Way.

4. Yun Jong Seok

Aktor muda yang satu memulai debutnya di layar kaca lewat perannya dalam drama Save Me di channel OCN.

Sejak itu, karir Yun Jong Seok langsung melejit lewat peran-perannya dalam drama populer seperti Mad Dog, Something in The Rain, The Guest, The Crowned Clown, The Lies Within, Tell What You Saw, My Dangerous Wife, hingga Jirisan.

Aktor kelahiran 28 Mei 1992 itu juga sudah membintangi beberapa judul film, salah satunya Possible Faces.

5. Lee Tae Sun

Sejak muncul sebagai Kim Je Hyeok muda dalam Prison Playbook, Lee Tae Sun mulai menarik perhatian banyak publik.

Aktor muda kelahiran 1993 ini juga muncul di banyak drama populer, termasuk Hotel Del Luna, ID: Gangnam Beauty, My First Love. Sementara Our Blooming Youth adalah kali keduanya dia beradu akting dengan Park Hyung Sik, setelah sebelumnya mereka membintangi Suits.

Itu dia profil bintang utama drama Our Blooming Youth yang baru tayang Senin (6/2/2023) di tvN. Siapa yang sudah menonton episode perdananya?

Jangan lewatkan episode-episode selanjutnya untuk menemukan jawab dari misteri yang menimpa Park Hyung Sik, ya!Â