Sukses

Jadwal Badminton Asia Mixed Team Championships 2023: Indonesia vs Korea Selatan

Indonesia akan menghadapi Korea Selatan di laga perempat final Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 yang digelar di Dubai Exhibition Centre pada Jumat (17/2/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia akan menghadapi Korea Selatan di laga perempat final Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 yang digelar di Dubai Exhibition Centre pada Jumat (17/2/2023).

Jadwal pertandingan Indonesia vs Korea Selatan dan line up akan disajikan dalam artikel ini.

Kini skuad Merah Putih telah maju ke fase knock out usai menjadi pemuncak klasemen Gurp C, yang mana terdapat Thailand, Bahrain, Suriah, dan Lebanon dalam grup yang sama.

Di lain sisi, Korea Selatan lolos di posisi runner-up klasemen Grup A. Berada di bawah China sebagai pemuncak klasemen grup tersebut. Sebelumnya, Korea Selatan sukses mendapatkan kemennangan dari Uzbekistan dan Singapura, tapi kalah dari China.

Chico Aura Dwi Wardoyo dan Putri Kusuma Wardani sebagai perwakilan Indoneisa, akan diturunkan di nomor tunggal putra dan putri. Sementara itu, untuk sektor ganda putra timnas akan menurunkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianoto.

Duet Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di nomor ganda putri dan Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari akan mewakili ganda campuran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Badminton Asia Mixed Team Cahmpionships 2023

Jumat, 17 Februari

Indonesia vs Korea Selatan

pukul 14.00 WIB

Match 1 MS

Chico Aura Dwi Wardoyo vs Lee Yun Gyu

Match 2 WS

Putri KW vs Kim Ga Eun

Match 3 MD

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kim Won Ho/Na Sung Seung

Match 4 WD

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Baek Ha Na/Lee Soo Hee

Match 5 XD

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Kim Young Hyuk/Lee Yu Lim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.