Sukses

The Glory Part 2 Tayang 10 Maret, Siap Perlihatkan Kembali Aksi Balas Dendam Song Hye Kyo

Drama Korea The Glory akan memasuki part keduanya setelah sebelumnya sempat menggantung dengan kisah balas dendam Song Hye Kyo sebagai Moon Dong Eun.

Liputan6.com, Bandung - Drama Korea The Glory akan memasuki part keduanya setelah sebelumnya sempat menggantung dengan kisah balas dendam Song Hye Kyo sebagai Moon Dong Eun. Drama ini akan segera tayang pada Maret mendatang tepatnya pada 10 Maret 2023.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh unggahan media sosial Twitter resmi Netflix beserta poster dramanya. Bahkan dalam trailer resminya terlihat Song Hye Kyo akan kembali melawan para perundungnya dengan penuh perjuangan.

“Welcome To My Hell’ The Glory Part 2 perdana 10 Maret,” mengutip dari Twitter Netflix, @netflix.

Drama ini akan menceritakan seorang siswi sekolah menengah atas bernama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang mempunyai cita-cita menjadi seorang arsitek. Namun nasib buruk menimpanya karena harus menjadi korban perundungan di sekolah.

Ia pun sampai keluar dari sekolahnya karena para pelaku perundungan tersebut dan karena hal tersebut ia bertekad dalam membalaskan semua dendamnya. Baik kepada para pelaku dan orang-orang sekitarnya yang tidak berbuat apapun.

Sampai akhirnya ia  menginjak usia dewasa ia pun benar-benar membuat rencana yang matang dalam membalaskan dendamnya. Ia bahkan sampai menjadi seorang wali kelas di sekolah anak pelaku perudungannya.

Dalam bagian pertamanya memperlihatkan bagaimana Moon Dong Eun telah berhasil mengancam sebagian besar para pelaku bahkan bertemu dengan beberapa orang yang ingin membantunya. Namun, kisah menggantung dan memperlihatkan bagaimana perjalanan balas dendam Moon Dong Eun selanjutnya.

Tentunya, kisah ini akan dilanjutkan dalam part keduanya dan memperlihatkan kembali bagaimana kisah balas dendamnya. Apakah ia akan berhasil atau justru sebaliknya? Moon Dong Eun bahkan membuat nerakanya sendiri bagi para pelaku perudungannya.

 

2 dari 2 halaman

Daftar Pemeran The Glory

Berikut ini adalah beberapa pemeran penting yang ada dalam drama The Glory part 2:

1. Song Hye Kyo sebagai Moon Dong Eun

2. Lee Do Hyun sebagai Joo Yeo Jeong

3. Lim Ji Yeon sebagai Park Yeon Jin

4. Yum Hye Ran sebagai Kang Hyeon Nam

5. Park Sung Hoon sebagai Jeon Jae Jun

6. Jung Sung Il sebagai Ha Do Young

7. Kim Hieora sebagai Lee Sa Ra

8. Cha Joo Young sebagai Choi Hye Jeong

9. Kim Gun Woo sebagai Son Myeong O.