Sukses

Apa itu Indomie Yatai yang Trending di Twitter?

Baru-baru ini warganet Twitter tengah dihebohkan dengan makanan ramen yang harganya hanya Rp6 ribu saja. Dalam satu porsi ramen tersebut berisi telur rebus, jamur, dan berbagai macam topping ramen lainnya.

Liputan6.com, Bandung - Baru-baru ini warganet Twitter tengah dihebohkan dengan makanan ramen yang harganya hanya Rp6 ribu saja. Dalam satu porsi ramen tersebut berisi telur rebus, jamur, dan berbagai macam topping ramen lainnya.

Tentu saja para warganet ramai membahas ramen tersebut karena harganya yang sangat terjangkau namun tetap mempunyai toping yang melimpah. Ramen ini juga ternyata berlokasi di Blok M Jakarta Selatan dan nama tempatnya disebut Indomie Yatai.

Udahhh pada kesini belom, baru banget gw kesini? pengen coba dehhhhhhhh ke Yatai di M Bloc, makan Ramen cuman 6000 doang lg seporsi, gas gasih wkwk,” mengutip dari akun @FOOD_FESS.

Tweet yang diunggah pada Kamis (2/3/2023) tersebut telah dilihat oleh 222 ribu pengguna Twitter dan mendapatkan like ribuan. Tak hanya itu, pengguna Twitter lain juga memberitahu jika Indomie Yatai ini ternyata hanya sebuah event yang berlangsung hingga 5 Maret sehingga tidak mempunyai alamat tetapnya di Google.

Ini event aja kak cuma sampe 5 Maret, jadi emang gak ada di google,” kata @gagaldot_.

Akun tersebut juga menyebutkan bahwa Indomie Yatai ini mempunyai menu Tori Miso Ramen yang harganya hanya Rp6 ribu dengan topping lengkap dan minuman Ocha. Lokasinya pun ada di tiga tempat yaitu Chillax, M Bloc Space, dan Pantjoran PIK.

Mampir dongg gaes ke Yatai Indomie. Tori Miso Ramen CUMA 6rb toping lengkap + Ocha Ada di Chillax, M Block Space, Pantjoran PIK. kalo beruntung bisa gratis!!," tulis @gagaldot_.

Jika melihat dari foto-foto yang beredar di media sosial, Indomie Yatai ini mempunyai konsep dekorasi khas Jepang. Yatai sendiri berasal dari bahasa Jepang yang berarti warung kaki lima dan dapat berpindah-pindah tempat.

Sehingga tidak heran tempat Indomie Yatai tersebut mempunyai konsep yang unik layaknya warung kaki lima di Jepang. Adapun Yatai biasanya menggunakan gerobak kayu, mobil boks, hingga warung tenda dan beberapa kursi untuk pengunjungnya.

Lokasi Indomie Yatai juga benar-benar menerapkan konsep Yatai ala Jepang di mana tempat ini berada di pinggir jalan atau tempat yang dipenuhi oleh kerumunan orang. Dekorasi namanya pun bertuliskan Jepang namun tetap dengan ornamen khas dari logo Indomie.