Sukses

Penggemar Anime Berduka, Pendiri Samehadaku Meninggal Dunia

Para pencinta anime di Twitter pun menaikkan tagar #RIPLegend hingga menjadi trending topik.

Liputan6.com, Yogyakarta - Kabar duka datang bagi pencinta anime. Pendiri sekaligus pemilik situs Samehadaku dikabarkan meninggal dunia

Kabar ini langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial, terutama di Twitter. Para pencinta anime di Twitter pun menaikkan tagar #RIPLegend hingga menjadi trending topik.

“Kabar duka datang dari keluarga Samehadaku. Pendiri sekaligus pemilik dari Samehadaku telah menghembuskan nafas terakhir karena penyakitnya. Mohon kesediaan teman-teman jika selama ini beliau ada salah dan semoga beliau diterima di sisi-Nya,” tulis admin Samehadaku di akun media sosialnya.

Samehadaku merupakan situs yang telah menjadi rujukan bagi para pencinta anime untuk menonton animasi asal Jepang ini. Samehadaku menyediakan berbagai macam anime dan informasi lainnya.

Situs ini dibuat pada 2011 oleh orang yang menyukai anime. Tujuan mereka adalah untuk menyediakan informasi terbaru tentang anime di seluruh dunia.

Sementara itu, di Indonesia situs ini merupakan salah satu yang paling populer. Berfungsi sebagai sumber informasi dan tempat menonton anime secara gratis, situs ini menyajikan anime dengan subtitle bahasa Indonesia.

Selain itu, situs ini juga menyediakan berbagai macam format file yang dapat dipilih untuk menonton anime, termasuk format MP4, AVI, dan lain sebagainya. Pengguna juga dapat bergabung dengan forum dan berkomentar tentang anime yang mereka tonton.

Berbagai judul anime tersedia di situs ini, baik anime lawas hingga anime terbaru sekalipun. Dengan banyaknya fitur yang ditawarkan, Samehadaku adalah situs yang sempurna bagi para pencinta anime. 

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Saksikan video pilihan berikut ini: