Sukses

Daftar Pemeran Sinetron Baru Bidadari Surgamu, Diperankan oleh Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani

Sinetron Bidadari Surgamu saat ini menjadi sinetron baru yang disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Terutama sinetron ini mempunyai cerita baru yang tayang sejak bulan Ramadan.

Liputan6.com, Bandung - Sinetron Bidadari Surgamu saat ini menjadi sinetron baru yang disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Terutama sinetron ini mempunyai cerita baru yang tayang sejak bulan Ramadan berlangsung.

Bidadari Surgamu sendiri adalah sebuah sinetron yang diproduksi oleh Ess Jay Studios dan tayang di televisi SCTV. Acaranya pun tayang setiap pukul 18.10 WIB sehingga menemani waktu berbuka di bulan Ramadan ini.

Kisah dari sinetron Bidadari Surgamu sendiri menceritakan sebuah pernikahan yang dilakukan secara terpaksa antara Denis (Rizky Nazar) dan Sakinah (Salshabilla Adriani). Denis sendiri dikenal sebagai pria yang sangat menurut kepada orangtuanya.

Adapun Sakinah adalah wanita yang mempunyai kehidupan yang cukup menyedihkan karena ia tidak mengetahui di mana keberadaan dari kedua orangtua kandungnya. Meskipun begitu Sakinah mempunyai orangtua angkat yang sangat menyayanginya.

Kisah keduanya cukup rumit karena pernikahan ini adalah pernikahan paksa di mana Denis sendiri tidak mencintai Sakinah. Hal tersebut dikarenakan Denis hanya mencintai pacarnya yaitu Flora.

Alhasil Denis pun mempunyai rencana untuk menceraikan Sakinah, tetapi tidak disetujui oleh orangtua Denis. Sakinah sendiri pun ternyata tengah mengandung anak dari Denis sehingga Sakinah juga turut tertekan akan kondisinya.

Kisah cerita ini akan mengajak para penonton untuk melihat bagaimana akhirnya hubungan antara Sakinah dan Denis. Apakah Denis akan tetap bersama Sakinah atau kembali dengan kekasihnya Flora.

Daftar Pemeran Bidadari Surgamu

Sinetron ini juga diperankan oleh aktor-aktor ternama asal Indonesia yang sudah tidak asing terlihat di layar kaca. Berikut ini adalah daftar pemerannya:

1. Adriani Salsabila sebagai Sakinah

2. Rizky Nazar sebagai Denis

3. Josephine Firmstone sebagai Flora

4. Dosma sebagai Namira

5. Rezca Syam sebagai Andrew

6. Mike Lucok sebagai Salim

7. Pangky Suwito sebagai Mario

8. Michelle Joan sebagai Sofya

9. Karlina Inawati sebagai Hamidah

10. Yati Octavia sebagai Lauza

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini