Sukses

Profil Haruto Treasure yang Berulang Tahun ke-19 Hari Ini

Salah satu personel boy group TREASURE asal Jepang, Haruto tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-19 hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu personel boy group Treasure asal Jepang, Haruto tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-19 hari ini, Rabu (5/4/2023). Banyak penggemar mengucapkan selamat kepadanya hingga tagar #EnchanTEENStarHARUTO trending di Twitter.

Selain itu, para personel dari Treasure pun turut mengucapkan kata-kata mengharukan untuk Haruto di media sosial Twitter @treasuremembers. Mereka juga turut mengunggah foto-foto Haruto dalam kicauannya.

Agensi Treasure, YG Entertainment juga turut mengunggah poster ulang tahun sekaligus ucapan selamat kepada Haruto. Unggahan tersebut telah dilihat oleh 1,2 juta pengguna Twitter.

HAPPY BIRTHDAY HARUTO 2023.04.05,” tulis YG Entertainment @ygent_official.

Profil dan Fakta Menarik Haruto Treasure

Haruto mempunyai nama lengkap Watanabe Haruto. Dia lahir pada 5 April 2024 di Fukuoka, Jepang.

Haruto merupakan idol Korea asal Jepang yang mempunyai tinggi badan 183,2 cm dengan berat badan sekitar 70 kg.

Ada sejumlah fakta menarik dari Haruto. Adik perempuan dan ibunya ternyata seorang penggemar dari boy grup senior di YG Entertainment, Bigbang.

Nama Inggris yang dimiliki Haruto adalah Travis dan juga akrab dengan panggilan Ruto. Ia juga bergabung dengan YG Entertainment sejak 2017.

Ketika bergabung dengan Treasure, Haruto masih duduk di sekolah menengah. Haruto dikenal dengan mempunyai hobi bermain game, membuat musik, dan juga tidur.

Selain itu, Haruto dikenal sebagai idol yang sangat mahir dalam menari. Ia bahkan bisa melakukan popping dance dan juga melakukan dance freestyle.

Tak hanya itu, ia pun juga mempunyai bakat untuk melakukan beat-boxing.

Sama seperti personel lainnya, Haruto bergabung dengan Treasure dengan berpartisipasi dalam acara survival milik YG Entertainment yaitu YG Treasure Box.

Dalam episode terakhirnya, Haruto berhasil lolos menjadi salah satu personel dan bergabung dengan boy grup Treasure hingga saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.