Sukses

Anas Urbaningrum Segera Bebas, Ini Pandangan PB HMI

Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) akan menjemput Anas Urbaningrum yang bakal segera bebas dari Lapas Sukamiskin Bandung pada Selasa (11/4/2023) mendatang.

Liputan6.com, Bandung - Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) akan menjemput Anas Urbaningrum yang bakal segera bebas dari Lapas Sukamiskin Bandung pada Selasa (11/4/2023) mendatang.

"Betul, PB HMI akan menyambut bebasnya Anas dari Lapas Sukamiskin Bandung. Fungsionaris PB HMI bersama kader-kader HMI lainnya dari berbagai daerah akan turut serta menjemput juga. Penjemputan ini sebagai sebagai ungkapan syukur dan rasa sukacita," kata Ketua Umum PB HMI Raihan Ariatama melalui keterangan pers kepada para wartawan, Rabu (05/04).

Raihan menambahkan bahwa bebasnya Anas Urbaningrum disambut sukacita oleh para aktivis, terutama keluarga besar HMI.

"Anas adalah bagian dari keluarga besar HMI, yang pernah menjadi Ketua Umum PB HMI. Bebasnya Anas merupakan peristiwa yang menggembirakan bagi keluarga besar HMI," ucapnya.

Di samping itu, menurut Raihan, bebasnya Anas Urbaningrum menjadi momentum yang tepat untuk menyongsong lembaran baru.

"Bagi keluarga besar HMI, bebasnya Anas ini adalah kesempatan yang baik dan tepat untuk menyongsong lembaran baru, untuk fokus menatap tantangan masa depan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.