Sukses

Tayang Bulan Ini, Berikut Sinopsis Oshi No Ko Anime Supernatural yang di Adaptasi dari Manga

Anime terbaru Oshi No Ko saat ini telah resmi tayang secara perdana sejak Rabu (12/04/2023). Adapun kisahnya sendiri diadaptasi dari manga berjudul sama milik Aka Akasaka dan serialnya digarap oleh Studio Doga Kobo yang telah menggarap banyak sekali anime terkenal seperti Himouto! Umaru-Chan hingga Plastic Memories.

Liputan6.com, Bandung - Anime terbaru Oshi No Ko saat ini telah resmi tayang secara perdana sejak Rabu (12/4/2023). Adapun kisahnya sendiri diadaptasi dari manga berjudul sama milik Aka Akasaka dan serialnya digarap oleh Studio Doga Kobo yang telah menggarap banyak sekali anime terkenal seperti Himouto! Umaru-Chan hingga Plastic Memories.

Tak hanya itu saja beberapa pengisi suara dalam karakter anime ini juga turut diisi oleh sejumlah voice actor ternama. Seperti Rie Takahashi, Yurie Igoma, Takeo Otsuka, hingga Kent Ito.

Soundtrack lagu pembuka untuk anime Oshi No Ko juga dinyanyikan oleh musisi ternama Jepang yaitu Yoasobi dengan lagu “Idol”. Serta lagu penutupnya dibawakan oleh Queen Bee dengan lagu “Mephisto”.

Sinopsis Oshi No Ko

Pada suatu hari terdapat salah satu idola terkenal yang tidak hanya cantik, tetapi sangat berbakat. Ia bernama AI Hoshino dan baru berusia enam belas tahun saat itu. Dia menjadi idola yang dikenal sebagai gadis muda yang penuh kilau.

Di satu sisi yang lain ada seorang dokter ginekolog dari pedesaan bernama Gorou Amemiya yang juga merupakan penggemar dari AI. Suatu hari Ai ternyata tengah mengandung dan sebagai seorang idola ia pun pergi ke rumah sakit pedesaan tersebut.

Sehingga Gorou pun bertemu dengan idolanya yaitu Ai walaupun sempat bingung namun Gorou pun membantu persalinan Ai dan menjaganya agar kelahiran anak AI bisa aman. Sampai suatu hari, tiba-tiba ia dipertemukan dengan sosok misterius dan membuatnya meregang nyawa.

Namun, kejadian misterius justru terjadi karena ketika Gorou membuka matanya ia tengah berada di pangkuan idola yang ia sangat sukai. Ternyata Gorou terlahir kembali menjadi putra dari Ai yaitu Aquamarine Hoshino.

Tentunya hal ini membuat kehidupannya menjadi sangat terbalik dan mengejutkannya terutama ia harus mengetahui jika ternyata dunia entertainment sangat penuh duri. Karena tidak semua yang berbakat bisa mendapatkan kesuksesan.

Akhirnya, Gorou pun lahir menjadi anaknya dan harus tumbuh dengan ibunya. Tak hanya itu, ia pun ingin menjaga ibunya serta mencari tahu siapa sosok misterius yang telah membunuhnya pada kehidupan sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.