Sukses

Ini Dia Alasan Tidak Melewatkan Drama The Good Bad Mother

The Good Bad Mother merupakan drama komedi terbaru yang dibintangi Lee Do Hyun, setelah dia sukses membintangi The Glory dan The Glory 2.

Liputan6.com, Jakarta - Drama The Good Bad Mother baru saja tayang Rabu (25/4/2023) malam di Netflix. Ada banyak alasan kenapa kamu harus menonton drama yang satu ini.

The Good Bad Mother merupakan drama komedi terbaru yang dibintangi Lee Do Hyun, setelah dia sukses membintangi The Glory dan The Glory 2. Dalam drama kali ini, Lee Do Hyun memerankan Choi Kang Ho, seorang jaksa dengan kepribadian yang dingin.

Kepribadiannya itu merupakan hasil didikan keras sang ibu, Jin Young Soon (Ra Mi Ran). Young Soon tidak ingin Kang Ho hidup susah seperti dirinya, terlebih sejak suaminya Choi Hae Sik ditemukan meninggal, hingga dia mendidiknya dengan sangat keras.

Young Soon bahkan melarang Kang Ho untuk makan sampai kenyang, agar tidak mengantuk saat belajar. Satu-satunya hiburan yang didapat Kang Ho adalah dari teman sekaligus tetangganya, Lee Mi Joo (Ahn Eun Jin).

Drama yang satu ini memang baru saja tayang, namun kamu bisa menjadikannya sebagai salah satu koleksi tontonan. Apalagi, banyak alasan kenapa kamu harus menonton drama yang tayang setiap Rabu dan Kamis ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3 Alasan Wajib Nonton The Good Bad Mother

1. Bertabur Bintang

Ra Mi Ran dari Reply 1987, Lee Do Hyun dari The Glory, serta Ahn Eun Jin dari Hospital Playlist adalah jajaran bintang utama dari drama yang satu ini. Tentu saja akting mereka tak perlu diragukan lagi.

Namun di samping itu, drama ini juga dibintangi oleh Choi Moo Sung, yang memerankan karakter jahat Song Woo Byeok; Yoo In Soo yang memerankan Bang Sam Shik, teman satu kampung Kang Ho dan Mi Joo; Jung Woong In, sebagai jaksa korupsi.

Selain itu, kamu juga akan dihibur oleh kehadiran Kim Won Hae, Park Bo Kyung, Kang Mal Geum, Lee Do Yub, Seo Yi Sook, Jang Won Young sebagai warga kampung. 

2. Komedi  Segar yang Menghangatkan Hati 

Tim produksi The Good Bad Mother merupakan drama komedi yang hangat dan menyegarkan. Selain itu drama ini juga dibumbui dengan sekelumit cerita kriminal, yang akan menghadirkan hiburan baru.

3. Disutradarai Sim Na Yeon

Sim Na Yeon merupakan salah satu sutradara yang cukup sukses melahirkan berbagai drama seru. Beberapa di antaranya adalah Beyond Evil dan Et Eighteen.

Untuk drama ini, dia berkolaborasi dengan Bae Se Young sebagai penulis naskah, yang sukses dengan film Extreme Job, The Soul-Mate, Stellar, dan masih banyak lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini