Sukses

Bakmie Feng, Rekomendasi Kuliner Populer di Pasar Cihapit Bandung

Pasar ini dikenal sebagai tempat yang menyediakan berbagai macam jajanan khas Bandung yang lezat dan unik

Liputan6.com, Jakarta - Bakmie Feng merupakan salah satu kuliner populer yang ada di kawasan Pasar Cihapit Bandung Jawa Barat.

Pasar Cihapit adalah salah satu pasar tradisional yang terletak di jalan Cihapit, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. 

Pasar ini terkenal sebagai tempat yang menyediakan berbagai macam jajanan khas Bandung yang lezat dan unik. Salah satunya adalah Bakmie Feng.

Seperti diketahui, bakmi adalah jenis mie yang berasal dari Tiongkok. Mie ini terbuat dari tepung terigu, air, dan bahan-bahan lainnya seperti garam, soda kue, dan minyak sayur. 

Bakmi memiliki tekstur yang kenyal dan lembut, sehingga menjadi makanan yang sangat populer di berbagai negara, termasuk Indonesia. 

Bakmi memiliki berbagai macam jenis dan variasi, tergantung pada daerah atau negara tempatnya berasal. 

Bakmie Feng sendiri adalah jenis mie kering yang dimasak dengan cara digoreng dan biasanya disajikan dengan irisan daging sapi, pangsit goreng, tauge, dan bawang goreng. 

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral

Bakmie Feng ini menjadi incaran para pengunjung pasar cihapit karena viral dan rasanya yang lezat. 

Jajanan Bakmie Feng ini sangat populer di pasar Cihapit dan sering dijadikan sebagai makanan ringan atau camilan oleh pengunjung pasar. 

Rasanya yang gurih dan renyah membuat Bakmie Feng menjadi favorit di kalangan masyarakat Bandung.

Penulis: Belvana Fasya Saad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.