Sukses

Menikah Januari 2023, Julian Jacob dan Mirriam Eka Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Pasangan artis Julian Jacob dan Mirriam Eka baru-baru ini mengumumkan kabar bahagia keduanya yang telah dikaruniai anak pertama. Keduanya menyambut dengan bahagia kelahiran anaknya yang merupakan bayi perempuan.

Liputan6.com, Bandung - Pasangan artis Julian Jacob dan Mirriam Eka baru-baru ini mengumumkan kabar bahagia. Keduanya telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

"Kami baru saja diberkati dengan bayi perempuan!," tulis Julian di Instagram pribadinya @julianjacs dikutip Rabu (24/5/2023).

Kabar bahagia tersebut Julian bagikan beserta dengan unggahan tangan mungil bayinya pada Selasa (23/5/2023). Kolom komentar Instagram Julian pun dipenuhi ucapan selamat oleh rekan sesama artisnya.

"Akhirnya kebahagiaan kami hampir sempurna karena kedatangan anak cilik super lucu ini ke dunia," kata Julian.

Di tengah kabar bahagia itu, tidak sedikit para warganet yang terkejut dengan kabar kelahiran anak pertama Julian Jacobs. Adapun Julian Jacob dan Mirriam Eka melangsungkan pernikahan di Gereja Katedral Jakarta pada 26 Januari 2023.

Artinya, kurang lebih lima bulan dari usia pernikahan, pasangan ini sudah memiliki momongan. Julian pun menjelaskan membagikan kabar kehamilan sang istri hanya kepada keluarga dan orang terdekat saja.

"Mungkin dari sebagian kalian banyak yang terkejut ya karena berita bahagia ini. Selama ini aku dan @mariaeka_ ingin sekali membagikan seluruh momen kebahagiaan kami kepada kalian semua, namun dikarenakan satu dan lain hal, kami memilih untuk biarlah kami berdua keluarga, dan orang-orang terdekat yang merasakannya terlebih dahulu," tuturnya.

Terlepas dari komentar para warganet yang terkejut dengan kabar kelahiran anak pertamanya, Julian mengungkapkan sangat bangga serta bahagia dalam menyambut sang buah hati.

"Saya dan istri saya sangat bangga dan bahagia karena kita telah mendapatkan anugrah yang luar biasa dari Tuhan. dan selamanya kita juga akan belajar untuk menjaga keluarga kecil ini dan senantiasa melayani Tuhan sampai nanti kita dipanggil ke surga," ungkapnya.

Adapun nama dari anak perempuan Julian Jacob dan Mirriam Eka berasal dari sebuah nama daun yang mempunyai makna mendalam yaitu daun Clover. Nama tersebut turut ia perkenalkan di Instagramnya.

"Welcome to the world "Clover Rae Jacob"," ujar Julian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.