Sukses

Angela Lee Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisi Terkini

Adapun Angela Lee diketahui mengalami musibah kecelakaan lalu lintas pada Jumat (26/5/2023).

Liputan6.com, Bandung - Selebgram Angela Lee baru-baru ini membagikan kabar atas kondisinya tengah dirawat di rumah sakit. Dalam unggahan foto di Instagram pribadinya, Angela tampak menggunakan penyangga baik di leher dan kakinya.

Foto tersebut diunggah pada Minggu (29/5/2023). Adapun Angela Lee diketahui mengalami musibah kecelakaan lalu lintas pada Jumat (26/5/2023), diduga saat perjalan Semarang menuju Yogyakarta.

Belum ada penjelasan dengan pasti di mana dan kenapa Angela Lee bisa mengalami kecelakaan. Namun, diduga kecelakaan terjadi pada pukul 7 malam di KM 453.400. Keterangan tersebut ditulis langsung di kolom keterangan Instagram pribadinya, @angelalee87.

“GWS FOR ME 26/05. 19.00 KM 453.400,” tulis keterangan Angela.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Angela terbaring di kasur rumah sakit dengan menggunakan penyangga pada bagian leher dan kakinya.

Melihat unggahan tersebut, banyak orang terkejut. Sejumlah rekan dan warganet pun langsung memenuhi kolom komentar dari unggahan tersebut.

Sebagian besar mendoakan agar Angela Lee untuk segera lekas sembuh dan bertanya apa yang terjadi padanya.

"What happened? Speedy recovery," tulis akun @jeffrytjandra.

"Bismillah, sehat kembali ya sayang," kata @mommy_starla.

"Angel kenapaaa getwellsoon!," tanya akun @mayaseptha7.

Salah satu komentar Angela Lee pun menjawab pertanyaan yang dialamatkan padanya. Saat kecelakaan itu, mobil Angela dibawa oleh sopir. Adapun dirinya tidak mengingat apa pun karena langsung terbangun di rumah sakit.

"Disetirn sopirkuuu pastor, entaha ga tau gmn ceritanya, bangun2 uda di rs," ungkap Angela.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Angela Lee

Angela Lee adalah seorang model, food vlogger, sekaligus pengusaha yang mempunyai nama lengkap Angel Charlie. Ia merupakan selebgram kelahiran 14 April 1987 di Semarang.

Angela pernah menikah dengan David Hardian Sugito dan mempunyai satu orang anak bernama Louis Valentino. Namun, pernikahan keduanya tidak berlangsung lama dan harus bercerai.

Perempuan berusia 36 tahun ini pun akhirnya menikah kembali dengan Alexander pada 2020. Namun, hubungan pernikahan dirinya dan pasangannya pun tidak berlangsung lama dan bercerai pada 2022.

Angela pun saat ini berkarier dalam dunia hiburan baik sebagai selebgram, presenter, hingga model. Ia juga sering membuat konten berupa review makanan atau food vlogger dan juga dikenal sebagai pengusaha tato di salah satu daerah di Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.