Sukses

Sinopsis Lies Hidden in My Garden, Drakor Terbaru yang Diperankan Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon

Drakor terbaru artis Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon berjudul Lies Hidden in My Garden telah tayang secara perdana dan menceritakan kisah thriller misterius.

Liputan6.com, Bandung - Dua artis ternama Korea Selatan, Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon akan beradu akting dalam drama Korea terbaru mereka. "Lies Hidden in My Garden", merupakan drakor bergenre thriller yang diperankan keduanya tayang perdana pada Senin (19/6/2023) kemarin.

Tayang setiap Senin dan Selasa, drama ini disutradarai oleh Jung Ji Hyun yang juga pernah menjadi sutradara beberapa drakor terkenal seperti Twenty Five Twenty One, The King: Eternal Monarch, hingga Mr Sunshine.

Cerita dari drama ini merupakan adaptasi dari novel karya Kim Jin Young yang dipublikasi pada 2018 lalu. Drama ini dapat disaksikan di Ena, Genie TV, dan juga layanan streaming Prime Video.

Bagaimana jalan cerita dari Lies Hidden in My Garden? Simak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Drama Lies Hidden in My Garden menceritakan tentang Moon Joo Ran (Kim Tae Hee) yang tumbuh dalam sebuah keluarga kaya raya. Saat ini, ia sudah menikah dengan Jae Ho (Kim Sung Oh) dan menjadi ibu rumah tangga.

Suaminya bekerja menjadi seorang dokter dan keluarga mereka tinggal dalam sebuah rumah yang mempunyai halaman luas.

Moon Joo Ran telah hidup dengan bahagia sampai suatu hari kehidupannya yang damai tiba-tiba terguncang ketika ia mencium aroma aneh di halaman belakangnya.

Moon Joo Ran yang merasa aneh pun akhirnya menyelidiki suaminya dan ia bertemu dengan Chu Sang Eun (Lim Ji Yeon). Chu Sang Eun adalah seorang wanita yang mempunyai kehidupan sangat berbeda dengan dirinya.

Ia hidup dan besar dalam lingkungan yang miskin hingga sekarang pun ia mempunyai kesulitan keuangan. Chu Sang Eun juga tinggal dalam sebuah apartemen sewaan yang kumuh dengan suaminya Kim Yun Beom (Choi Jae Rim).

Hidupnya penuh penderitaan karena sang suami yang bekerja dalam sebuah perusahaan farmasi tersebut ternyata sangat kasar. Chu Sang Eun pun harus mengalami kekerasan dalam rumah tangganya oleh sang suami tersebut.

Kehidupannya menjadi sangat sengsara dan suatu hari Sang Eun mendapatkan sebuah panggilan telepon. Di mana dalam telepon tersebut ia dikabarkan jika sang suami telah meninggal dunia.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran

Berikut ini adalah daftar pemeran drama korea Lies Hidden in My Garden:

1. Kim Tae Hee sebagai Moon Joo Ran

2. Lim Ji Yeon sebagai Chu Sang Eun

3. Kim Sung Oh sebagai Park Jae Ho

4. Choi Jae Rim sebagai Kim Yun Beom

5. Cha Sung Jae sebagai Park Seung Jae

6. Yun Won Sun sebagai Oh Hae Soo

7. Cha Mi Kyung sebagai Ibu Chu Sang Eun

8. Lee Eun Jung sebagai saudara ipar Chu Sang Eun

9. Lee Seung Yeon sebagai Kang Yoon Jeong

10. Woo Hyeon sebagai satpam apartemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.