Sukses

Mengenal Perjalanan Bermusik The Corrs, Band Kakak Adik dari Irlandia

Tiket konser The Corrs di Jakarta telah ludes terjual dalam hitungan menit pada saat pembukaannya. Band legendaris asal Irlandia ini mempunyai kisah yang menarik untuk diketahui.

Liputan6.com, Bandung - The Corrs, band rock asal Irlandia, akan tampil di Jakarta pada 18 Oktober 2023, di Beach City International Stadium Ancol. Konser ini akan menampilkan lagu-lagu nostalgia dan legendaris dari band tersebut.

Konser tersebut merupakan bagian dari tur reuni band, yang meliputi singgah di beberapa kota lain, seperti Manila, Perth, Brisbane, Sydney, Newcastle, Adelaide, Melbourne, dan Auckland.

The Corrs adalah band keluarga, terdiri dari Andrea (vokal), Sharon (biola, piano, vokal), Caroline (drum, piano, vokal), dan Jim (gitar, piano, vokal).

Baru-baru ini penjualan tiket konser The Corrs di Jakarta dikabarkan habis terjual dalam waktu beberapa menit. Total tiket yang dijual dari promotor konser The Corrs di Jakarta sebanyak 10 ribu.

Melansir dari situs resmi thecorrsjakarta.com, terdapat lima kategori tiket yang diperjualkan untuk konser tersebut. Mulai dari kategori bronze Rp1.000.000, silver Rp1.500.000, gold Rp3.500.000, VIP Platinum Rp4.500.000, dan Festival Rp2.000.000.

Adapun penjualan tiket konser The Corrs Jakarta telah dijual di Tokopedia pada Rabu (21/6/2023) kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Profil dan Perjalanan The Corrs

Mengutip situs resminya, The Corrs sudah menjual lebih dari 40 juta album di seluruh dunia sejak 1995.

Salah satu album debutnya berjudul "Forgiven Not Forgotten" bahkan menjadi salah satu album yang banyak mencuri hati pendengar dan masuk ke tangga lagu.

Band ini mempunyai perpaduan musik Celtic tradisional dengan sentuhan pop rock yang membuat menarik. Selain itu, The Corrs telah membuat lagu terbesar dalam tiga dekade terakhirnya.

 

3 dari 5 halaman

Tampil di OIimpiade

The Corrs mulai dikenal secara internasional pada 1996. Saat itu, band ini tampil dalam acara Olimpiade Musim Panas di Atlanta,Georgia.

Namun, kemudian band ini sempat tidak aktif hampir selama 10 tahun lebih lamanya karena beberapa personel yang sibuk dengan keluarga dan karier solonya.

 

4 dari 5 halaman

Album Terkenal

Beberapa album terkenal The Corrs antara lain, Talk on Corners, In Blue, Borrowed Heaven, Home, White Light, hingga Jupiter Calling.

 

5 dari 5 halaman

Reuni

Saat ini, The Corrs tengah melaksanakan tur dunia yang membuat banyak penggemar menantikan band legendaris asal Irlandia ini.

Tur mereka ini menjadi tur reuni yang banyak dinantikan oleh banyak orang mengingat band ini telah hiatus sekitar 18 tahun lamanya.

Beberapa lagu hits The Corrs akan ditampilkan dalam konser ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini