Sukses

Bakal Konser di Jakarta, Ini Deretan Lagu Populer The Corrs

Sebelum menonton konsernya secara langsung, berikut daftar lagu The Corrs yang bikin nostalgia.

Liputan6.com, Yogyakarta - Band asal Irlandia, The Corrs dijadwalkan akan menggelar konser di Indonesia. Konser The Corrs akan digelar di Beach City international Stadium Ancol, Jakarta Utara pada 18 Oktober 2023.

Konser yang dipromotori oleh Ravel Entertainment itu adalah bagian dari reuni 4 bersaudara Andrea (lead vocals), Sharon (violin, piano, vocals), Caroline (drums, piano, vocals), and Jim (guitar, piano, vocals) yang telah vakum selama 18 tahun. Tidak heran, konser The Corrs di Jakarta ini disambut dengan antusiasme yang tinggi.

Bahkan, tiket konser The Corrs yang mulai dijual pada Rabu (21/06/2023) ludes dalam waktu 18 menit. Sebelum menonton konsernya secara langsung, berikut daftar lagu The Corrs yang bikin nostalgia.

1. Breathless

Lagu Breathless bisa dibilang sebagai lagu terbaik yang dimiliki oleh The Corrs. Pada awal rilisnya, lagu ini berhasil menempati posisi pertama di berbagai chart musik dunia dan masuk dalam daftar single terbaik pada tahun 2000.

Alunan suara dari Andrea dan alunan musik dari instrumen yang dimainkan saudara-saudaranya menciptakan irama yang merdu dan indah.

2. Runaway

Dari awal mendengar lagu Runaway, penggemarnya pasti sudah bisa merasakan keindahan melodi yang tercipta dari instrumen yang dimainkan. Liriknya memang tergolong pendek dan kerap diulang-ulang.

Namun, penonton konser musik bisa merasakan makna mendalam dari kata-kata sederhana yang diutarakan. Bahkan meski awalnya tidak tahu liriknya, alunan musiknya yang indah bakal bawa pendengarnya ke dalam nuansa yang romantis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

So Young

3. So Young

Lagu The Corrs, So Young, memiliki ritme yang ceria. Lagu ini menceritakan akan kehidupan masa muda. Lagu ini juga bakal bikin kamu menggoyang-goyangkan kepala mengikuti alunan irama.

Kabarnya lagu ini ditulis oleh Corr bersaudara untuk kedua orangtua mereka yang meskipun sudah tua, selalu memiliki jiwa muda.

4. Summer Sunshine

Lagu Summer Sunshine menjadi salah satu lagu yang paling sering diputar di berbagai radio di Indonesia zaman dahulu. Irama dari lagunya seolah memberikan semangat dan terdengar sangat catchy saat didengar.

Meski memiliki nada yang ceria, tetapi sebenarnya liriknya sendiri menggambarkan mengenai seseorang yang berpisah dengan orang yang dia cintai dan berusaha untuk menghadapinya. Begitu memutar lagu ini, rasa nostalgia pasti langsung didapatkan.

5. Radio

Lagu populer The Corrs lainnya berjudul Radio. Lagu ini punya lirik yang dalam seolah mengisahkan akan seseorang yang ditinggal oleh kekasihnya kemudian mengingat memori akan keduanya saat masih bersama melalui lagu yang di putar di radio.

Meski memiliki lirik yang sedih, tetapi beat nada di lagu ini justru terkesan riang. Seolah menggambarkan bahwa meskipun semuanya sudah berakhir, ia tidak ingin untuk mengingat perpisahan tersebut sebagai sesuatu yang selalu membuat sedih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.