Sukses

Sinopsis dan Daftar Pemeran Drakor Hwarang, Diperankan Park Seo Joon dan V BTS, Lho!

Drakor Hwarang kini kembali tayang di televisi, drama kolosal khas Korea ini diperankan oleh bintang-bintang ternama seperti Park Seo Joon hingga V BTS.

Liputan6.com, Bandung - Drama Korea populer Hwarang kini dapat disaksikan kembali di salah satu televisi siaran swasta Indonesia. Drama yang tayang dari 2016-2017 ini diperankan oleh beberapa aktor ternama Korea Selatan.

Hwarang: The Poet Warrior Youth, kabarnya akan tayang di stasiun televisi swasta setiap Senin hingga Jumat. Jam tayang pukul 11.30 WIB.

Drama ini merupakan drama kolosal Korea Selatan yang mempunyai jalan cerita menarik dengan bertabur bintang.

Hwarang disutradarai oleh Yun Seong Sik yang pernah menjadi sutradara untuk drakor terkenal seperti Mr. Queen hingga Bridal Mask.

Mempunyai total 20 episode drama ini diperankan oleh Park Seo Joon, Go Ara, Park Hyung Sik, Minho, hingga V BTS.

Bagaimana jalan cerita drakor Hwarang? Simak berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berlatar Kerajaan

Mempunyai setting waktu di masa Kerajaan Silla drama ini menggambarkan kisah Hwarang atau sekelompok elit pemuda laki-laki. Menceritakan tentang persahabatan Moo Myung dan Mak Moon yang hidup di luar ibu kota.

Suatu hari keduanya nekat untuk masuk ibu kota dengan tujuan mencari keberadaan orang tua dan adik kandung Mak Moon. Kedua sahabat ini pun diam-diam menyelinap masuk dan menyamar menjadi warga lokal.

Pada masa itu, terdapat sebuah peraturan bahwa tidak boleh ada seorang pun yang keluar masuk ibu kota. Namun, tanpa sadar terdapat sebuah petaka yang terjadi pada Mak Moon di mana ia tidak sengaja melihat Sam Maek Jong.

Sam Maek Jong merupakan raja muda yang tengah disembunyikan di luar kerajaan untuk melindunginya dari bangsawan yang berebut tahta. Sehingga, siapa pun yang bertemu Maek Jong harus dibunuh di tempat demi keamanannya.

Pada saat yang sama, ayah dari Mak Moon menyusur hutan dan mencari putranya yang telah hilang. Namun, ia justru menemukan Moo Myung dalam keadaan sekarat sedangkan anaknya Mak Moon dalam keadaan meninggal dunia.

Lantas apa yang terjadi pada Moo Myung kini? Akankah ia tetap selamat dan konflik apa lagi yang akan dihadapinya saat ini.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran Hwarang

Berikut ini adalah daftar pemeran drama Korea Hwarang yang bertabur bintang:

1. Park Seo Joon sebagai Moo Myung

2. Go Ara sebagai A Ro

3. Park Hyung Sik sebagai Sam Maek Jong

4. Minho sebagai Soo Ho Rang

5. Do Ji Han sebagai Ban Ryu Rang

6. Seo Yea Ji sebagai Putri Sookmyung

7. Jo Yoon Woo sebagai Yeo Wool Rang

8. Kim Taehyung (V BTS) sebagai Han Sung Rang

9. Kim Hyun Joon sebagai Dan Se

10. Kim Ji Soo sebagai Ratu Jiso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.