Sukses

Begini Awal Mula Pertemuan Denny Caknan dan Happy Asmara Sebelum Kisah Cintanya Kandas

Happy Asmara dan Denny Caknan sering bertemu pada momen awal merintis karir di dunia musik dangdut, mereka diketahui sering berada dalam panggung yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut koplo asal Jawa Timur Happy Asmara dan Denny Caknan belakangan kembali menjadi sorotan publik. Denny Caknan diketahui memiliki kekasih baru.

Selain lagunya viral, keduanya pernah menjadi sorotan publik lantaran disinyalir pernah memiliki hubungan asmara yang tidak banyak orang ketahui. Paras Happy Asmara yang cantik berhasil membuat Denny Caknan jatuh hati.

Lantas bagaimana perjalanan kisah cinta mereka? Dirangkum dari berbagai sumber, pelantun lagu Kartonyono Medot Janji itu pernah pacaran selama tiga tahun.

Mereka bertemu pada momen awal merintis karir di dunia musik dangdut. Keduanya diketahui sering berada dalam panggung yang sama.

Bahkan, keduanya diketahui sering membuat konten sehingga secara alami menimbulkan perasaan. Mereka dipertemukan pertama kali dalam panggung konser dangdut di Jawa Timur duet menyanyikan beberapa lagu. Isu hubungan Denny Caknan dan Happy Asrama mulai semakin ramai saat mereka duet lagu satru.

Lagu tersebut berhasil masuk dalam daftar lagu pilihan dengan jumlah tontonan yang tinggi. Semakin sering berada dalam satu panggung akhirnya mereka resmi mengumumkan hubungannya hingga terjadi kecocokan antara satu sama lain.

Hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara membuat para penggemarnya semakin suka melihatnya. Namun, di tengah karier yang sedang naik, hubungan mereka kandas karena kesibukan masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Profesional

Sehingga membuat keduanya jarang berkomunikasi. Pada awal putus, Happy sempat mengaku bahwa ia masih mencintai Denny.

Padahal, sebelum kandasnya hubungan mereka, kerap kali mereka membahas hubungan mereka untuk dibawa ke jenjang yang lebih serius. Namun, hubungan mereka harus berakhir dan kini dikabarkan Denny Caknan sudah menjalani hubungan dengan kekasih barunya dan akan membawanya ke jenjang yang lebih serius.

Mereka saling fokus dengan karirnya masing-masing dan tetap profesional tatkala berada dalam satu panggung walaupun sudah tidak memiliki hubungan khusus lagi.

Kabar putus dua sejoli ini membuat para penggemarnya patah hati dan merasa menyayangkan kandasnya hubungan tersebut.

 

Penulis: Belvana Fasya Saad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.