Sukses

Rilis Trailer, Ini Bocoran Cerita The Nun 2 yang Penuh Teror

The Nun 2 masih akan melanjutkan teror dari Valak, sosok iblis berwujud biarawati.

Liputan6.com, Yogyakarta - Warner Bros baru saja merilis trailer film The Nun 2 pada Kamis (06/07/2023) lalu. Dikutip dari laman YouTube resminya, bocoran film The Nun 2 menunjukkan spin-off waralaba The Conjuring yang menyuguhkan adegan-adegan yang tak kalah menyeramkan dari film pertamanya.

Meski demikian, The Nun 2 masih akan melanjutkan teror dari Valak, sosok iblis berwujud biarawati. Menurut Warner Bros. Pictures, film The Nun 2 diarahkan oleh sutradara Michael Chaves dan skenarionya ditulis oleh Ian Goldberg, Richard Naing, dan Akela Cooper.

Film ini menambah daftar jajaran film horor besutan Hollywood di tahun 2023 bersama film Insidious: The Red Door. The Nun 2 berlatar beberapa tahun setelah Suster Irene mengalami teror mengerikan di film pertamanya.

Pada 1956 di Perancis, kehidupan Suster Irene mendadak berubah karena Valak kembali datang untuk menerornya. Ternyata selama ini Valak bersembunyi di dalam raga teman Suster Irene, Maurice sebagaimana akhir film pertama.

Suster Irene kini harus menghadapi teror Valak demi kedamaian hidupnya dan orang-orang di sekitarnya. Film The Nun 2 masih dibintangi oleh aktor dari film pertamanya yakni Taissa Farmiga sebagai Suster Irene, tokoh titular yang berhadapan dengan Valak.

Aktor Belgia, Jonas Bloquet juga akan kembali berperan sebagai Frenchie setelah pertama kali muncul di film The Conjuring. Sedangkan Bonnie Aarons, akan kembali berperan sebagai Valak setelah pertama kali muncul di film The Conjuring 2.

Selain itu, The Nun 2 juga akan dibintangi oleh deretan wajah baru seperti Storm Reid, Anna Popplewell, dan Katelyn Rose Downey. Film The Nun 2 dijadwalkan rilis di bioskop-bioskop seluruh dunia pada 8 September 2023 mendatang.

Namun biasanya di Indonesia, akan tayang lebih cepat dua hari dari jadwal rilis global tersebut. Dengan kata lain, The Nun 2 akan tayang di Indonesia pada 6 September 2023.

Namun, tanggal rilis tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung rumah produksi film maupun bioskop yang menayangkan film The Nun 2.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.