Sukses

Rumah Selebgram Cilik Clayton Wiyono Disatroni Maling, Sang Ayah Berduel hingga Terluka

Dalam peristiwa tersebut, Michael Randy Wiyono mengalami luka-luka. Ia terkena tusukan di lengan dan telinga.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, rumah Clayton Wiyono, influencer Instagram Indonesia dirampok. Ayahnya, Michael Rendy Wiyono, terluka dalam insiden itu.

Perampokan itu dilaporkan oleh Michael Rendy Wiyono di akun Instagram miliknya, @michaelrandyw.

Rumah Randy di Kompleks Graha Padma menjadi korban perampokan pada Minggu (9/7/2023). Dalam peristiwa tersebut, Michael mengalami luka-luka. Ia terkena tusukan di lengan dan telinga.

Kejadian perampokan itu terjadi ketika lampu di rumah mereka tiba-tiba mati. Michael, yang akan keluar rumah untuk mengecek, tiba-tiba diserang oleh pelaku dari belakang.

Pelaku tersebut membawa senjata tajam dan langsung menodongkan pisau ke leher Michael. Meskipun melawan, Michael mengalami luka di tangan dan telinganya. Kedua luka tersebut telah mendapat perawatan dan dibalut dengan perban.

Michael mengabarkan kejadian perampokan tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 WIB di rumah mereka. Dalam video yang diunggahnya, terlihat tangan dan telinganya dibalut dengan perban.

"Puji Tuhan, aku baik-baik saja, hanya luka sobek. Pukul setengah 4 pagi tadi, aku menahan pisau yang ditodongkan ke leherku di depan rumah sendiri," ungkapnya.

"Istriku jatuh karena syok, dan itu yang membuatku khawatir. Aku memohon doa dari kalian semua agar bayi dalam kandungan istriku tetap aman dan kita semua tetap sehat," tambah Michael.

Sementara itu, sang istri, Lizzebeth, langsung berteriak keras dan membangunkan warga sekitar rumah mereka. Mendengar keributan dan bantuan yang datang, perampok tersebut segera melarikan diri dari rumah Michael.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelaku Ditangkap

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku perampokan telah ditangkap dan saat ini ditahan di sel Mapolsek Tugu, Kota Semarang.

Kapolsek Tugu, Kompol Ngadiyo telah mengonfirmasi penangkapan tersebut. "Ya, pelaku telah kita amankan dan ditahan di Polsek," kata dia.

Ngadiyo juga menyatakan bahwa pelaku perampokan juga mengalami luka setelah melakukan aksinya. Saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan oleh petugas.

"Ini adalah hasil dari perkelahian, dia terkena pisau tapi luka tidak serius, hanya perlu dijahit," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Siapa Clayton Wiyono

Clayton Wiyono adalah influencer Instagram Indonesia yang populer dengan lebih dari 261.000 pengikut di akun Instagramnya, @claytonwiyono. Dia dikenal karena videonya yang imut dan lucu di TikTok, di mana dia memiliki lebih dari 1,1 miliar penayangan di videonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.