Sukses

Bentuk Jari Kaki Gambarkan Kepribadian, Anda yang Mana?

Tiap bentuk jari kaki ternyata bisa menggambarkan kepribadian orangnya. Cek di sini!

 

Liputan6.com, Jakarta - Tiap bagian tubuh manusia memiliki keunikannya masing-masing, termasuk pada bagian kaki. Siapa yang sangka, bentuk jari kaki setiap orang ternyata berbeda-beda, ada bentuk kaki roman, kaki kotak, kaki runcing, dan kaki miring. Tiap bentuk ternyata bisa menggambarkan kepribadian orangnya. 

Berikut penjelasan bentuk jari kaki dan kepribadian pemiliknya:

 

  1. Kaki Roman

Tipe kaki seperti ini adalah yang paling umum, ibu jari paling besar di antara semua jari dan sama panjang dengan jari telunjuk dan tengah, sedangkan jari manis dan kelingking lebih pendek sehingga tidak simetris. Orang-orang dengan jari kaki ini cenderung terbuka dan mudah bersosialisasi. Mereka juga cenderung sangat karismatik, dan baik dalam public speaking.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Kaki Kotak

Jika punya jari kaki yang sama panjang mulai dari ibu jari hingga jari kelingking, kamu termasuk orang yang kalem secara penampilan dan tindakan. Mereka juga bagus dalam menilai, memperhitungkan segala hal sebelum membuat keputusan. Itulah mengapa, biasanya mereka juga bisa diandalkan dan tak hanya jago ngomong.

3 dari 4 halaman

3. Kaki Runcing

Orang dengan jari kaki telunjuk lebih panjang dari jari lainnya ini adalah orang yang antusias dan termotivasi melakukan apa saja. Mereka pemilik jari tipe ini bisa ditemukan pada seniman dan atlet, atau mereka yang punya otak kreatif dan sportif. Mereka yang punya pemikiran luas seperti motivator dan public speakers.

 

4 dari 4 halaman

 4. Kaki Miring

 

Mereka dengan bentuk kaki seperti ini cenderung menjaga privasi mereka dalam kehidupan. Mereka lebih suka tak banyak orang mengganggu kehidupannya atau bersikap misterius atau penuh rahasia. Namun terkadang mereka bisa jadi orang yang berubah-ubah suasana hatinya dan bertindak tanpa berpikir sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.