Sukses

Remaja Tewas Saat Nonton Konser JKT48 di Semarang, Sempat Pingsan Sebelum Dibawa ke RS

Ahmad Arsyad Disky (17) sempat pingsan saat menonton konser JKT48 dan dinyatakan meninggal saat sampai di rumah sakit.

 

Liputan6.com, Semarang - Seorang fans meninggal dunia saat pertunjukkan JKT48 di Mal Tentrem Semarang, Jawa Tengah, Selasa petang (11/7/2023) kemarin. Korban meninggal atas nama Ahmad Arsyad Disky (17). Polisi saat ini masih mendalami peristiwa tersebut untuk mencari tahu penyebab kematiannya. 

Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Indra Romantika, di Semarang, Rabu mengatakan, polisi masih memeriksa para saksi dalam kejadian.

"Kita panggil saksi-saksi. Untuk penyebab kematian belum diketahui," katanya.

Menurut dia, untuk mengetahui penyebab kematian korban Ahmad Arsyad Disky (17) ini harus meminta keterangan dokter yang sempat melakukan pemeriksaan.

Indra mengatakan, korban dilaporkan pingsan saat menonton konser JKT48 dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Korban dinyatakan sudah meninggal dunia oleh dokter jaga saat tiba di rumah sakit.

Ia mengatakan kepolisian akan berkoordinasi dengan rumah sakit untuk mengetahui penyebab pasti korban meninggal.

Sebelumnya, korban dilaporkan pingsan saat pertunjukan grup JKT48 di Mal Tentrem Semarang, Selasa (11/7) petang.

Korban langsung mendapatkan pertolongan petugas saat jatuh pingsan di tengah-tengah pertunjukan itu, tapi dinyatakan sudah meninggal saat tiba di rumah sakit. Jenazah korban sendiri sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.