Sukses

Perusahaan Ini Tawarkan Solusi Katering Diet Inovatif dan Gugah Selera

Guna mengatasi permasalahan sulitnya menurunkan berat badan, Yellow Fit Kitchen telah berhasil menciptakan program makanan sehat yang inovatif dan enak.

Liputan6.com, Tangerang - Pada saat ini, makin banyak orang yang menyadari pentingnya menjalani gaya hidup sehat dan mengatur pola makan dengan bijak. Tetapi, saat menjalani program penurunan berat badan yang sehat, banyak orang merasa terjebak dalam pilihan makanan yang membosankan dan program diet yang diragukan efektivitasnya.

Guna mengatasi permasalahan tersebut, Yellow Fit Kitchen telah berhasil menciptakan program makanan sehat yang inovatif dan enak. Perusahaan ini bahkan memberikan jaminan uang kembali 100% jika berat badan pelanggan tidak turun setelah menggunakan katering diet yang mereka sediakan.

Dalam perjalanan menciptakan terobosan baru dalam industri katering sehat di Indonesia, Ruben dan Aldo, pemilik Yellow Fit Kitchen, mengatakan bahwa banyak orang ragu untuk mencoba program katering diet karena mereka tidak yakin apakah program tersebut benar-benar akan membantu mereka mencapai hasil yang diinginkan.

Mereka menyadari bahwa penting bagi pelanggan mereka untuk merasakan manfaat dari layanan yang mereka tawarkan dengan cara yang nyata. Dari sinilah muncul ide untuk memberikan jaminan uang kembali 100% jika berat badan pelanggan tidak turun dengan katering.

"Kami ingin memberikan jaminan kepada pelanggan kami bahwa mereka akan benar-benar melihat perubahan dalam tubuh mereka. Jika berat badan mereka tidak turun setelah menggunakan program kami, kami siap mengembalikan uang mereka sepenuhnya. Hal ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan hasil yang nyata dan membantu pelanggan kami meraih kesehatan yang mereka inginkan,” ungkap Ruben.

Dengan fokus pada makanan rendah kalori berkualitas tinggi yang lezat dan bergizi, Yellow Fit Kitchen menciptakan program makanan sehat yang inovatif dengan menawarkan berbagai opsi menu yang disesuaikan dengan kebutuhan individu. Setiap menu dipersiapkan oleh tim chef kelas atas berpengalaman yang ahli dalam menyusun makanan bergizi dengan mempertimbangkan nilai kalori dan nutrisi yang kaya akan cita rasa.

Terobosan yang telah dilakukan sejak tahun 2017 ini, menjadi salah satu langkah yang berani dan unik dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dan mendorong semangat inovasi di industri katering diet di Indonesia. Hingga saat ini ada ratusan ribu orang yang berhasil menurunkan berat badannya dengan diet katering dari Yellow Fit Kitchen.

Saat ini layanan katering sehat sudah tersedia di wilayah Jabodebek, Tangerang, Surabaya, Bandung, Medan, Palembang, Malang, Pekanbaru, Semarang, Batam, Yogyakarta, Makassar, Lampung, dan Solo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.