Sukses

Tentang Cawapres, Sandiaga Uno Berbaik Sangka Kepada Megawati

Sandiaga Uno meminta publik bersabar menunggu pengumuman cawapres Ganjar Pranowo, dan mengajak berbaik sangka semua adalah pilihan terbaik untuk Indonesia.

Liputan6.com, Batam - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno menggelar kosolidasi dan pembekalan kepada Pengurus Partai dan Calon legislatif dari Dewan Pimpinan Wilayah beserta Dewan Pimpinan Cabang se Kepulauan Riau di Batam.

Di hadapan pengurus, kader dan simpatisan partai Sandiaga Uno meyakinkan bahwa PPP yang akan memberikan perubahan terhadap kemajuan ekonomi masyrakat Bawah.

"Kita pastikan pemilu 2024 PPP fokus kepada ekonomi, masyrakat, UMKM dan penciptaan lapangan pekerjaan bagi anak-anak muda," kata Sandiaga Uno, Sabtu (29/7/2023).

Kosongnya kursi PPP di DPR RI untuk Kepri membawa keprihatinan dan Sandi menargetkan untuk 2024 Kepri memperoleh minimal 1 kursi untuk DPR- RI. Untuk DPRD Provinsi ditargetkan bisa membentuk fraksi dan untuk kabupaten/kota bisa terwakili.

"Berharap mengirimkan wakil ke Senayan, target Insya Allah, saya tadi mendapat pesan dari Waketum bahwa kita harus meningkatkan jumlah kursi di kabupaten kota dan di provinsi, " katanya.

Dalam forum itu, Sandi juga  menuturkan bahwa dirinya dicalonkan menjadi calon Wakil Persiden pasangan Ganjar. Saat ini masih menunggu keputusan dari koalisi partai yang diusungnya yakni partai PDIP.

"Sabar ya temen -temen yang bisa menentukan ibu Mega kita khusnudon bahwa pilihan ini yang terbaik untuk NKRI. Saya akan berjuang untuk memastikan bahwa masyrakat Indonesia tetap bersatu melanjutkan pembangunan," kata Sandi.

Menurut sandi bahwa PPP sekarang sudah bersama dengan Ganjar Pranowo dan akan fokus dengan tugasnya.

"Ini politik. Politik komitmen, dan kita mengharapkan apa yang sudah dititipkan oleh para pimpinan politik mudah-mudahan diputuskan sesuai harapan," katanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini