Sukses

Pemain 'Euphoria' Angus Cloud Meninggal di Rumah Orangtuanya, Sempat Depresi Usai Kematian Sang Ayah

Kabar Angus Cloud meninggal dibagikan oleh keluarga Cloud yang mengumumkan kematian sang aktor.

Liputan6.com, Yogyakarta - Angus Cloud pemain serial Euphoria dikabarkan meninggal dunia di usia 25 tahun pada Senin (31/7). Ia dikabarkan meninggal di rumah orangtuanya di Oakland, California.

Kabar Angus Cloud meninggal dibagikan oleh keluarga Cloud yang mengumumkan kematian sang aktor. Namun, tidak dijelaskan penyebab meninggalnya Cloud. Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, ayah Angus Cloud meninggal dunia dan dikubur sekitar satu minggu yang lalu.

Kepergian sang ayah disebut meninggalkan luka yang mendalam bagi sang aktor. Selain itu, Cloud juga diketahui memiliki masalah kesehatan mental, sehingga, kematian ayahnya menjadi pukulan telak baginya.

Angus Cloud dikenal luas sebagai salah satu aktor yang berperan dalam serial HBO yang berjudul Euphoria. Serial tersebut juga dibintangi oleh Zendaya.

Angus Cloud dibesarkan di Bay Area dan bersekolah di Oakland School for the Arts. Aktingnya dalam serial Euphoria, berhasil mencuri perhatian publik. Dalam serial tersebut, Cloud berperan sebagai seorang pengedar narkoba bernama Fezco.

Ia muncul selama dua musim. Meski sukses memerankan tokoh Fezco, dia mengaku kepribadiannya berbeda dengan karakter Fezco yang kaku.

Sebelum Euphoria, Cloud tercatat pernah membintangi satu serial yang berjudul The Perfect Woman (2019). Selain itu, dia juga pernah bermain film, yaitu North Hollywood (2021) dan The Line (2023).

Cloud masih memiliki tiga proyek film yang masih belum rilis, yaitu Freaky Tales, Your Lucky Day, dan satu film dari Universal yang belum memiliki judul resmi.

Video Terkini