Sukses

Juara, Hanika Baby Care Kepri Raih Penghargaan dari Menteri Sandiaga Uno

Salah satu manfaat yang paling dirasakan adalah sekarang brand semakin jelas arahnya dan bisa selalu tenang di saat tanggal penggajian karyawan.

Liputan6.com, Batam - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno memberikan penghargaan kepada Hanika Baby Care sebagai lulusan terbaik batch 1 dari program toedjoeh incubator. Hanika adalah salah satu peserta yang telah mengikuti program inkubasi sejak Januari 2023.

Penghargaan tersebut diberikan pada Sabtu 29 Juli 2023. Apresiasi yang diberikan oleh Menteri Sandiaga Uno juga disaksikan oleh anggota DPR Asman Abnur, Ketua Gekrafs Kepri Stephane Siburian dan Ketua HIPMI Batam Louis Loi.

"Kami sangat bahagia dengan apresiasi hari ini, di mana dari proses inkubasi yang dilakukan kami banyak belajar tentang cara membangun bisnis yang ssistan, punya visi misi, branding dan yang utama manajemen yang lebih professional," kata Owner Hanika Baby Care, Sri Handoyo.

Agenda ini merupakan puncak dari program inkubasi yang dilakukan sejak Januari, di mana dari 8 UMKM yang diinkubasi, terpilih Hanika Baby Care sebagai peserta terbaik di batch 1 ini.

"Acara hari ini juga sekaligus momen pembukaan batch 2 di inkubator kami, kami harap dengan batch 2 ini makin banyak UKM yang bisa kami bantu scale up dan go to market nasional" tambah Louis Loi.

Toedjoeh incubator merupakan program inkubasi UKM hasil kolaborasi Gekrafs Kepri dan Hipmi Batam, di mana tujuan program ini adalah membantu UKM di Kepri untuk menjadi local hero yang bisa tembus market nasional.

"Salah satu manfaat yang paling kami rasakan adalah sekarang brand kami semakin jelas arahnya dan bisa selalu tenang di saat tanggal penggajian karyawan," ujarnya.

Video Terkini