Sukses

Lucinta Luna Disinggung Transgender, Sang Kekasih Mengamuk

Saat ini beredar cuplikan kekasih baru Lucinta Luna yang berdebat dengan Deddy Corbuzier usai disinggung soal transgender.

Liputan6.com, Bandung - Baru-baru ini Lucinta Luna dan kekasihnya Artem Boltian atau Alan diketahui hadir di acara podcast Deddy Corbuzier. Adapun melalui acara tersebut kekasih Lucinta Luna yang merupakan bule itu sempat mengamuk usai Deddy menyebut Lucinta Luna adalah transgender.

Awalnya kehadiran Lucinta Luna dan sang kekasih untuk menceritakan mengenai kisah cinta keduanya. Kemudian Deddy Corbuzier memberikan pertanyaan kepada Alan soal Lucinta Luna yang merupakan transgender.

"Kamu tahu soal dia? Dia transgender," tanya Deddy.

Sontak dengan pertanyaan dan ucapan tersebut, Lucinta Luna langsung membantah apa yang disampaikan Deddy. Kekasihnya juga turut memberikan reaksi yang heboh sehingga terdengar seperti marah.

Pacar Lucinta Luna tersebut sempat terdiam, kemudian marah lalu membelanya. Ia juga mengatakan jika Lucinta Luna adalah seorang wanita dan sudah sejak lahir ia wanita.

"Tunggu, saya mau mengatakan sesuatu karena banyak sekali orang yang mengatakan kepada saya bahwa Luna itu laki-laki, dia adalah transgender. Saya mau mengatakan ke semua orang. Dia itu wanita sejak lahir," dia berkeras.

Setelah membela Lucinta Luna, ia kemudian kembali bertanya kepada Deddy Corbuzier. Ia bertanya alasan Deddy menyinggung mengenai hal tersebut terlebih keduanya datang untuk bercerita tentang hubungan asmaranya.

"Kenapa kamu selalu bilang dia transgender? Kita datang ke sini untuk cerita soal perasaan kita, bicara soal lamaran, pernikahan kita," ujar Alan.

Karena perdebatan tersebut, Lucinta Luna akhirnya meminta Deddy Corbuzier untuk berhenti membahas topik tersebut. Bahkan, Alan juga sempat berdiri dan hendak meninggalkan acara tersebut.

Saat ini, peristiwa tersebut menjadi perhatian warganet di media sosial dan ramai dibahas publik. Pasalnya, perdebatan antara kekasih baru Lucinta Luna dan Deddy tersebut memunculkan pertanyaan tentang identitas Lucinta Luna.

Sebelumnya, diketahui Lucinta Luna dan kekasihnya telah bertunangan baru-baru ini dan pertunangan berlangsung di Bali. Banyak warganet yang turut memperhatikan hubungan asmara Lucinta Luna terlebih lagi, hubungannya dengan Alan saat ini.

Video Terkini