Sukses

Jadwal Tayang dan Sinopsis One Piece Live Action

Dalam trailer anime ini juga diperlihatkan kejadiaan saat Shanks berhadapan dengan monster laut, munculnya kapal Mr 2 Bon Kurei, badut Buggy, hingga anggota Marine.

Liputan6.com, Yogyakarta - Netflix telah resmi merilis teaser One Piece Live Action sejak Juni lalu. Film ini merupakan hasil adaptasi dari serial manga Jepang One Piece karya Eiichiro Oda.

Eiichiro Oda juga berperan aktif dalam proses kreatif live action Hollywood. Ia memperhitungkan karakteristik pemeran, mulai dari wajah, ukuran mulut dan tangan, aura pemeran, cara pemeran membawa diri, suara, kemampuan akting, hingga tinggi badan.

Beberapa pemain yang terlibat dalam One Piece Live Action, di antaranya Inaki Godoy sebagai Monkey D Luffy, Emily Rudd sebagai Nami, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, Taz Skylar sebagai Sanji, dan lainnya.

Dalam trailernya, cerita One Piece Live Action diawali dengan munculnya kapal Going Merry. Pada ujung kapal berkepala domba tersebut, duduklah Topi Jerami.

Selain Going Merry, juga terdapat kapal Baratie. Baratie adalah tempat di mana Luffy bertemu Sanji.

Selain Sanji, Luffy juga bertemu dengan Roronoa Zoro yang sedang diikat tali di sebuah tiang. Saat itu, Luffy mengajak Zoro bergabung dalam tim bajak lautnya.

Dalam trailer anime ini juga diperlihatkan kejadiaan saat Shanks berhadapan dengan monster laut, munculnya kapal Mr 2 Bon Kurei, badut Buggy, hingga anggota Marine. Ada pula diperlihatkan jurus Gum Gum Pistol Luffy, tendangan Sanji, kemampuan pedang Zoro, navigator Nami, hingga penembak jitu Ussop.

Untuk mewujudkan impiannya, Luffy membentuk sekawanan Bajak Laut Topi Jerami dan mengarungi lautan. Mereka memulai perjalanan untuk menemukan harta karun One Piece yang melegenda.

Para penggemar One Piece pun sudah tidak sabar menyaksikan keseruan cerita manga ini dalam bentuk live action. One Piece Live Action sudah bisa disaksikan di Netflix mulai 31 Agustus 2023.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.