Sukses

Masalah Kualitas, Episode Spesial Naruto Ditunda

Selain menayangkan episode spesial, nantinya anime tersebut juga menghadirkan salah satu lagu pembuka serial anime Naruto yang cukup populer, yaitu GO!!! yang dinyanyikan FLOW.

Liputan6.com, Yogyakarta - Anime Naruto yang telah tamat pada 2017 akan merayakan ulang tahun ke-20 dengan perilisan empat episode baru. Sayangnya, empat episode spesial anime Naruto yang dijadwalkan tayang pada 3 September 2023 ini resmi ditunda.

Mengutip dari berbagai sumber, Komite Produksi yang menggarap seluruh seri anime Naruto secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah menunda perilisan keempat episode spesial tersebut. Penundaan ini dilakukan karena masalah kualitas.

Mereka meminta maaf kepada para penggemar yang sudah sangat antusias dengan keempat episode terbaru anime Naruto tersebut. Meski demikian, mereka berjanji bahwa penundaan ini terjadi demi kebaikan keempat episode spesial Naruto.

Selain menayangkan episode spesial, nantinya anime tersebut juga menghadirkan salah satu lagu pembuka serial anime Naruto yang cukup populer, yaitu GO!!! yang dinyanyikan FLOW. Sementara untuk lagu penutupnya juga dipilih dari salah satu soundtrack populer Naruto pada masanya, yaitu milik Orange Range berjudul Viva Rock yang akan dibuat versi cover oleh FLOW.

Lebih lanjut, terkait penundaan ini, Komite Produksi anime Naruto mengatakan tidak akan merilis keempat episode spesial Naruto sampai benar-benar puas dengan kualitas terbaiknya. Hingga kini, belum ada info mengenai seberapa lama penundaan ini akan berlangsung.

Sebagai informasi, anime Naruto karya Masashi Kishimoto ini sudah ditayangkan di TV sejak 2002- 2007 silam. Kemudian seri sekuel anime Naruto Shippūden ditayangkan perdana pada 2007 dan berakhir pada 2017 lalu.

Usai berakhirnya Naruto, selanjutnya muncul Boruto: Naruto Next Generations. Anime tersebut menjadi kisah lanjutan para tokoh Naruto beserta anak-anak mereka sebagai generasi penerus.

Sementara itu, seluruh jadwal episode terbaru Naruto akan diungkapkan melalui website resmi maupun sosial media. Meski mengalami penundaan, para penggemar tetap akan menantikan kehadiran episode spesial Naruto yang merupakan salah satu anime legendaris ini.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak