Sukses

Ketika Puisi Menjadi Sinema, 5 Detik & Rasa Rindu

Bagaimana jadinya ketika kumpulan puisi dijadikan sinema dengan dukungan aktor dan aktris terbaik?

Liputan6.com, Semarang - Platform streaming WeTV pada awal September ini menawarkan 5 Detik & Rasa Rindu, sebuah sinema yang dibesut berdasarkan kumpulan puisi Prilly Latuconsina.

Dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Bryan Domani, Adriani Salshabilla, Fadly Faisal, dan beberapa aktor serta aktris populer Indonesia. Serial ini berkisah tentang Via (Prilly Latuconsina), seorang karyawan muda di sebuah perusahaan rekaman.

Via diminta oleh Markus yang menjadi atasannya untuk mencari artis baru untuk dikontrak. Via tertarik Ia lalu tertarik penampilan band E-Minor. Ternyata, vokalis band E-Minor adalah Gana (Bryan Domani), barista di kafe langganan-nya. Sementara itu, Markus meminta Via menggaet Drupadi (Salshabilla Adriani) untuk jadi artis baru perusahaan rekaman.

Drupadi bersedia dengan syarat, ia berduet dengan Gana. Akhirnya Drupadi dan E-Minor berduet menyanyikan lagu dari puisi Via berjudul “5 Detik Rasa Rindu”.

Lagu itu sukses dan penggemar mengharap Gana dan Drupadi jadi pasangan. Namun diam-diam Via mencintai Gana.

Via berada dalam kondisi dilematis, ia cinta Gana tapi ia juga ingin duet Gana-Drupadi sukses. Sesungguhnya, Gana juga menaruh hati pada Via. Drupadi ternyata juga naksir Gana.

Jalinan kisah kemudian menjadi kompleks.

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan Iflix Indonesia, mengatakan WeTV selalu berusaha menghadirkan konten hiburan berkualitas dan hasil karya asli Indonesia.

"WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu menjadi drama yang bisa dipilih penggemar. Sesungguhnya antusias penonton sudah terlihat saat WeTV mengunggah teaser terbaru dari series tersebut di media sosial dan mendapat tanggapan positif dari penggemar," kata Lesley.

Bagaimana akting para pendukungnya? Silakan disimak di WeTV Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.